panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 Juli 2012 | 11:08 wib
Pedangdut Ade Nurul Kena Tipu Rp 3 M
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Kabar artis kena tipu kembali terjadi. Kali ini menimpa pedangdut Ade Nurul yang mengaku ditipu seorang makelar Aparteman Kalibata City hingga mengalami kerugian diperkirakan capi lebih dari Rp 3 miliar.

"Awalnya saya mau bisnis, dia (Eka) kasih unit apartemen yang murah. Saya sewa 20 unit pokoknya sekitar Rp600 juta," ujar Ade saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

"Menurut dia akan dikelola lagi dan akan setoran dua kali lipat. Tapi dalam waktu 15 hari, Eka kabur. Dan bukan saya saja yang kena tipu, jadi kalau ditotal bisa sampai Rp 3 miliar," lanjutnya.

Merasa dirugikan karena mengetahui sang makelar kabur, Ade bersama puluhan penghuni lain --yang mengalami nasib sama-- melaporkan tindak penipuan yang dilakukan Eka ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Awalnya Ade percaya karena Eka telah lama tinggal di apartemen tersebut, namun malah kepercayaannya disalahgunakan. "Dia itu sudah lama di sana dan kelihatannya baik. Bahkan banyak yang kasih kunci sama dia, makanya kami juga percaya," tuturnya.

Bukan tanpa alasan Ade menuduh kabur. Pasalnya apartemen Eka sudah tak berpenghuni. "Aku sebenarnya hari itu mau minta setoran, karena dia harus setoran hari itu, dan dia harus bayar. Tapi dia nggak ada akhirnya kami dobrak apartemennya dan semuanya kosong," jelasnya.

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga



    Panel menu
    image
    16 April 2014 | 20:58 wib
    Dibaca: 593
    16 April 2014 | 20:57 wib
    Dibaca: 575
    image
    16 April 2014 | 20:54 wib
    Dibaca: 613
    image
    16 April 2014 | 20:09 wib
    Dibaca: 274
    Panel menu tepopuler dan terkomentar
    FOOTER