panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
15 Juli 2012 | 13:03 wib
"Django Unchained" Diperkenalkan di Ajang Comic-Con
­
image

Tarantino dan DiCaprio

LOS ANGELES, suaramerdeka.com - Sutradara Quentin Tarantino sudah melakukan kegiatan promosi film terkininya bergenre action flick berjudul Django Unchained pada acara Comic-Con, Sabtu (14/7), dengan sejumlah pendukung lakonnya. Dengan memutar thriller film yang bernarasi tentang pembalasan dendam mantan budak kepada tuannya, dengan setting Perang Saudara di wilayah Selatan Amerika.

Dengan mengenakan kacamata hitam dan kaos sewarna, Tarantino langsung mendapatkan sambutan 7.000 penonton yang memadati arena itu. Beberapa penonton di antaranya, mengaku telah menunggu kehadirannya sejak semalam sebelum acara resmi digelar.

Django Unchained, direncanakan mulai beredar di bioskop per Desember, sekaligus menjadi penanda kembalinya Tarantino yang dikenal di sejumlah film laris seperti Kill Bill dan Pulp Fictio.

Sutradara eksentrik itu tidak datang sendirian pada acara Comic-Con itu, bersamanya, aktor yang turut mendukung film itu di antaranya Jamie Foxx, Christoph Waltz, Kerry Washington, Don Johnson, Walter Groggins dan tak ketinggalan Leonardo DiCaprio.

Seperti dinukil Reuters, Sabtu (15/7) hingga saat ini, publik hanya sedikit yang tahu ihwal film tersebut. Atas alasan itulah, Tarantino mempromosikan film terkininya di ajang kontemporer itu. Tarantino mengatakan dia masih mempunyai waktu sisa selama seminggu untuk syuting film itu.

(Benny Benke/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
24 Juli 2014 | 20:48 wib
Dibaca: 115
image
23 Juli 2014 | 20:07 wib
Dibaca: 246
23 Juli 2014 | 18:41 wib
Dibaca: 279
23 Juli 2014 | 18:40 wib
Dibaca: 201
image
23 Juli 2014 | 18:32 wib
Dibaca: 253
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER