panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
09 Juli 2012 | 18:31 wib
Ibunda Sempat Ngebet Jodohkan Angelina Jolie dengan Mick Jagger
­
image

LOS ANGELES, suaramerdeka.com - Aihh, siapa sangka kalau sang rockstar Mick Jagger ternyata pernah naksir Angelina Jolie. Di mana saat itu karir Jolie baru beranjak naik pada 1997. Tapi sayangnya, Jolie tak tertarik dengan vokalis The Rolling Stone itu.

Dari sebuah buku yang ditulis Christopher Andersen itulah fakta tersebut terkuak. Di dalamnya menuturkan kalau ibunda Jolie, Marcheline Bertrand sempat ngebet menjodohkan Jolie dengan Jagger.

Sebagaimana pemikiran orang awam biasanya, bahwa dengan harapan putrinya akan ikut tenar jika Jagger bersama Jolie, beber Marcheline.

Seperti dikutip Dailymail, sumber mengatakan, "Marche sangat menyukai Mick untuk Angie. Dia merasa bahwa dia dapat mengajarinya tentang ketenaran dan bagaimana menanganinya."

Jagger saat itu menikah dengan Jerry Hall, sedangkan Jolie menikah dengan Johnny Lee Miller dan terlibat hubungan asmara dengan Timothy Hutton.

Sayangnya, Jolie yang kala itu sukses membintangi film Gie tak tertarik dengan Jagger. Meski tidak menjadi istrinya, Jolie didapuk untuk menjadi model dalam video klip The Rolling Stone berjudul "Anybody Seen My Baby" berharap tenar.

Bukannya senang, Jolie malahan marah kepada sutradara video klip tersebut. Pasalnya, Jolie harus beradegan sebagai penari telanjang. Sontak saja, Jolie ngamuk. Saking marahnya, Jolie sampai mengeluarkan kata-kata kotor.

(Edy Purnomo/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
24 Juli 2014 | 20:48 wib
Dibaca: 267
image
23 Juli 2014 | 20:07 wib
Dibaca: 391
23 Juli 2014 | 18:41 wib
Dibaca: 462
23 Juli 2014 | 18:40 wib
Dibaca: 335
image
23 Juli 2014 | 18:32 wib
Dibaca: 396
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER