panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
09 Juli 2012 | 16:33 wib
Tom Cruise dan Katie Holmes Cerai Bukan Karena Scientology
­
image

LOS ANGELES, suaramerdeka.com - Jika banyak orang yang berpikiran dan mengira perpisahan antara Katie Holmes dan Tom Cruise karena masalah perbedaan keyakinan Scientology, adalah keliru besar.

Sebuah sumber yang dipercaya dengan Holmes mengatakan, bukan lantaran cemas atas nasib anak semata wayangnya bernama Suri yang masih berusia enam tahun terindoktrinasi kepercayaan Scientology, lantas membuat Holmes mengajukan gugatan cerai dan hak pengasuhan anak kepada putri tersayangnya itu.

Justru sebaliknya, menurut L. Ron Hubbard yang mengaku dekat dengan keluarga Holmes, penilaian publik dan media salah besar, sebab Holmes, "Sangat mengagumi suaminya," ujar Hubbards seperti dikutip MSN Entertainment, Senin (9/7).

Dia menambahkan, bahkan sebenarnya Holmes, "Sangat total berkomitmen kepada Scientology". Bahkan dalam sebuah wawancara kepada TMZ belum lama ini, Cruise meyakinkan jika, "Holmes sangat antusias bergabung di gereja Scientology. Dan dia bergabung dengan sukarela, dan sukacita, bahkah dia senang turut di kegiatan gereja itu, jika saya sedang libur syuting".

Meski selama ini, publik tidak tau benar sejauh mana Holmes (33) benar-benar terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan gereja itu. Meski selama ini, keluarga besar Cruise, terutama lingkaran terdekat dan terdalamnya seperti ibunya, tiga saudarinya, putrinya Bella (19), dan putranya Connor (17) adalah anggota tetap gereja itu. Jadi, Hubbard ingin mengatakan, "Ini bukan perbedaan ihwal keyakinan," katanya. Pembelokan isu itu, menurut dia, dia gunakan, "Untuk menyakiti perasaan Cuise".

Tapi pernyataan itu tidak memberikan penjelasan mengapa pernikahan itu tidak dapat menjadi langgeng, sehingga mendapatkan olok-olok media sebagai sebuah misi pernikahan tidak mungkin, atau  "Mission: Impossible" merujuk pada judul film laris milik Cruise. Bahkan sebaliknya, Holmes saat ini, lebih suka tidak mengaktifkan ponsel-nya dan secara diam-diam pindah ke sebuah apartmen, demi menghindari pengawal pribadi Cruise yang dikabarkan kerap memata-matainya.

Jadi, apa penyebab perceraian sebenarnya antara dua pesohor itu? Pihak Cruise hingga saat ini juga masih emoh buka mulut. Tapi kepada TMZ  sebuah sumber mengatakan, "Alasan perpisahan itu akan segera diberikan".

(Benny Benke/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
16 April 2014 | 20:58 wib
Dibaca: 450
16 April 2014 | 20:57 wib
Dibaca: 446
image
16 April 2014 | 20:54 wib
Dibaca: 467
image
16 April 2014 | 20:09 wib
Dibaca: 229
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER