panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
09 Juli 2012 | 14:29 wib
Kate Beckinsale Berkelahi dengan Jessica Biel
­
image

LOS ANGELES, suaramerdeka.com - Pertarungan antara Kate Beckinsale dan Jessica Biel rupanya memang sengit. Bahkan mereka sampai harus saling meninju dan menendang. Ada masalah apakah antara mereka berdua?

Eits, tunggu dulu. Pertarungan berbahaya itu ternyata untuk melakoni adegan di film terbaru mereka, Total Recall. Meski adegan itu tak sungguhan, namun Kate mengaku takut melukai Jessica, bahkan Kate bisa mematahkan hidung tunangan Justin Timberlake tersebut.

"Ketika tiba saatnya syuting adegan itu aku berpikir, 'Oh Tuhan, apakah aku akan menjadi orang pertama yang mematahkan hidung Jessica Biel?" ujar Kate. "Sebelum ini, aku hanya pernah berkelahi dengan stuntman dan manusia serigala."

Syukurnya, kekhawatiran aktris Pearl Harbor itu tak terjadi sehingga mereka bisa kembali tertawa bersama saat adegan itu selesai diambil.

"Kate dan aku terus-terusan mentertawakan adegan itu," tutur Jessica. "Kami tidak pernah berkelahi dengan wanita di film kami. Jadi kami tak pernah menghadapi situasi ini."

Total Recall rencananya dirilis pada Agustus mendatang. Film arahan Len Wiseman itu diadaptasi dari cerita karya Philip K. Dick berjudul We Can Remember It For You Wholesale di 1966. Dan merupakan remake dari film berjudul sama yang pernah dibintangi Arnold Schwarzenegger pada 1990. Selain Kate dan Jessica, film itu juga dibintangi Colin Farrell (Doug Quaid), Bill Nighy (Kuato), Bryan Cranston (Vilos Cohaage) dan Ethan Hawke.

(Edy Purnomo/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
23 Juli 2014 | 20:07 wib
Dibaca: 195
23 Juli 2014 | 18:41 wib
Dibaca: 221
23 Juli 2014 | 18:40 wib
Dibaca: 154
image
23 Juli 2014 | 18:32 wib
Dibaca: 203
image
23 Juli 2014 | 17:54 wib
Dibaca: 198
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER