panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
03 Juli 2012 | 14:06 wib
Alasan Kate Winslet Berani Tampil Bugil di Depan Kamera
­
image

LONDON, suaramerdeka.com - Aktris cantik Kate Winslet mengatakan, dia melakukan sejumlah aksi berani, dengan tampil telanjang di sejumlah film yang dia bintangi berdasarkan sebuah pemahaman, "Agar membuat para wanita makin percaya diri terhadap dirinya sendiri," katanya.

Sebagaimana diketahui bersama, Winslet pernah tampil bugil di sejumlah film seperti Titanic dan The Reader, dan merasa tidak mempunyai maksud apa-apa kecuali membuat para fans perempuannya merasa lebih baik atas diri mereka sendiri, atas kondisi raga mereka.

Sebagaimana dia katakan kepada harian Inggris The Sun, "Saya sepertinya senang mendengar percakapan orang-orang di jalanan. Saya memang tidak mempunyai bentuk dada yang sempurna. Tapi saya tidak mempunyai seluloit dan bentuk tubuh saya langsing. Hal itulah yang membuat wanita merasa lebih berdaya dalam beberapa hal, dan hal itu sangat mengesankan."

Dalam ketidaksadaran yang sangat dalam, imbuh dia, hal itulah yang membuat Winslet mempunyai alasan sendiri jika dirinya yang bodoh itu, "Membiarkan tubuh ini telanjang di hadapan kamera".

Dia melanjutkan, "Saya sangat percaya, bahwa keletanjangan itu sangat bagus untuk sebuah karakter, cerita, dan tidak banyak orang mengetahui bagaimana melakukan ketelanjangan di depan kamera itu dengan baik dan laras. Yang sebenarnya bukan hanya telanjang semata, karena bagaimanapun saya adalah manusia yang normal".

Aktris berusia 36 tahun itu juga berkeyakinan sangat keras, jika dirinya tampak jauh lebih cantik dan baik di usianya seperti sekarang, sembari mengatakan, "Ya Tuhan, saya tidak dapat mendapatkan yang lebih baik dari bentuk tubuh sekarang ini. Maksud saya, saya tidak merasa masalah dengan terus menjadi tua. Karena saya menerima keadaan ini, bahkan jauh merasa lebih kuat, jauh lebih percaya diri".

Dia meneruskan, "Menurut saya, kepercayaan diri tidak ada hubungannya dengan datangnya masa ketuaan, karena saya masih sangat ingat sekali, ketika berusia 21 tahun, saya merasa ukuran dada saya terlalu besar, rambut saya buruk dan gigi saya nggak karuan. Ketika Anda muda, dan ketika Anda berada pada usia 30 tahunan, rasanya sangat berbeda sekali. Tapi sekali lagi, saya merasa lebih kuat, sehat wal afiat, dan nyaman dengan kondisi kulit saya, dari yang pernah saya alami," katanya kepada WENN, Selasa (3/6).

(Benny Benke/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
21 Juli 2014 | 21:28 wib
Dibaca: 229
image
21 Juli 2014 | 21:24 wib
Dibaca: 221
image
21 Juli 2014 | 20:09 wib
Dibaca: 389
image
21 Juli 2014 | 20:05 wib
Dibaca: 166
image
21 Juli 2014 | 19:59 wib
Dibaca: 199
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER