panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
02 Juli 2012 | 10:02 wib
Siti Nurhaliza Bidik Bisnis Emas
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Siti Nurhaliza masih menawan. Setelah dua tahun tidak mampir ke Jakarta, akhirnya dalam bagian acara Golden Traders Indonesia Syariah (GTI Syariah) di Jakarta, dia masih mampu menghibur ratusan pencintanya. Tidak sekadar menyanyi, penghibur dari negeri jiran yang tampil bersama Rossa, Audy dan debutan Calvin Jerem itu, juga lihai bercerita tentang bisnis emas.

Sepenceritaaannya, logam mulia emas tak hanya bisa dijadikan sebagai perhiasan, tetapi juga bisa dijadikan instrumen investasi. "Dan sudah sejak berabad-abad lampau emas sudah dijadikan perhiasan dan juga sebagai logam yang digunakan sebagai alat tukar," katanya, Sabtu (30/6) malam.

Karena cadangan logam mulia terbatas alias tidak bisa bertambah, nilai dari emas setiap tahun, imbuh dia, tidak pernah turun, "Bahkan selalu naik dari waktu ke waktu". Itulah sebabnya orang banyak yang senang menyimpan emas apakah dalam wujud perhiasan atau emas batangan. Soalnya tidak ada kata rugi ketika seseorang menyimpan emas. Dalam bahasa Mr. Taufiq Michael Ong selaku Direktur Utama GTI Syariah, emas relatif kebal terhadap inflasi. "Jadi ivestasi dengan emas itu memang sangat menguntungkan," katanya.

Oleh karena itu, Siti yang dirangkul Dato’ Zahari Sulaiman, selaku Komisaris GTI Syariah, merayu penikmatnya untuk turut berbisnis emas via GTI Syariah. Meski dia juga mengatakan, nilai keuntungan yang dihasilkan dari berinvestasi dengan emas, tidak sebesar keuntungan beberapa investasi lain seperti saham dan obligasi. Tapi seiring dengan itu, risikonya juga tidak sebesar dua instrument investasi yang dia contohkan.

Jadi, menurut Siti, untuk orang awam, berinvestasi dengan emas memang relatif lebih aman dan menguntungkan. Karena, katanya setengah berpromosi, GTI Syariah menawarkan konsep baru dalam perdagangan emas dewasa ini. Atau menawarkan sesuatu yang tidak didapatkan dalam konsep perdagangan emas konvensional. Yaitu memberikan athoya atau bonus 2 persen dari harga jual. Dan selama enam bulan bonus dia kumulasikan hingga mencapai 12 persen.

Setelah Siti menceritakan pengalamannya menjalankan bisnis emasnya, giliran Rossa memberikan penampilan terbaiknya dengan melantunkan tembang hitsnya, "Sakura" dan "Kumenunggu". Sedangkan Audy membawakan tembang, "Pencuri Hati" dan "Arti Hadirmu". Sementara Calvin Jeremy membawakan tembang, "Dua Cinta Satu Hati" dan "Ma Cherie Amor".

(Benny Benke/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga



    Panel menu
    image
    23 April 2014 | 20:42 wib
    Dibaca: 83
    image
    23 April 2014 | 20:41 wib
    Marche du Film-Festival de Cannes 2014
    Indonesia Berpartisipasi di Cannes Film Festival 2014
    Dibaca: 69
    image
    23 April 2014 | 20:39 wib
    Dibaca: 78
    22 April 2014 | 20:21 wib
    Dibaca: 485
    image
    21 April 2014 | 20:56 wib
    Dibaca: 574
    Panel menu tepopuler dan terkomentar
    FOOTER