panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
29 Juni 2012 | 16:32 wib
Personel "Kotak" Selalu Kangen Kupat Tahu Magelang
­
image

MAGELANG, suaramerdeka.com – Bagi personel grup band Kotak, setiap kali manggung di daerah kurang lengkap tanpa mencicipi makanan khasnya. Begitu juga ketika manggung di Magelang, mereka menyempatkan diri menyantap makanan khas Magelang berupa Kupat Tahu.

"Mau bangeeet makan kupat tahu. Kalau manggung di sini, kami selalu mencarinya. Rasanya ngangeni," ujar Tantri (vokalis) kepada wartawan dalam jumpa pers di Rumahku Art Cafe, Jumat (29/6).

Menurut Tantri, Kupat Tahu Magelang berbeda dari makanan apapun. Untuk merasakannya pun harus di Magelang guna mendapatkan rasa yang "maknyus". Mereka selalu merindukan makanan yang hanya terdiri dari ketupat, tahu, sayur toge, dan sambal kacang itu.

"Saya suka kupat tahu karena memang dari kecil suka sambal kacang. Di kupat tahu, sambal kacangnya benar-benar terasa di lidah," tutur Cella (gitaris) yang diamini juga Chua (bassist).

Kehadiran mereka di Magelang sendiri dalam rangka konser bertajuk "Loud of Rock" yang diorganisir Indioconcept. Mereka akan naik pentas Jumat (29/6) malam di Stadion Abu Bakrin Magelang yang akan dibuka oleh band pembuka Captain Jack dan Endang Soekamti.

Dalam konser yang keempat kalinya di Kota Sejuta Bunga ini, Kotak akan membawakan sekitar 15 lagu hits dari 4 album yang sudah ditelorkannya. Di antaranya seperti "Pelan-pelan Saja", "Neverdays", "Energik", dan "Lupa Ingatan" serta beberapa lagu terbaru yang masih dirahasiakan.

"Konsep memang seperti konser kita biasanya. Tapi, tentu ada kejutan-kejutan yang ingin kami berikan kepada Kerabat Kotak Magelang. Melalui konser ini kami ingin menghapus kekecewaan para fans karena dua bulan lalu gagal menggelar konser di sini," papar Chua.

(Asef F Amani/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 5664
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 5432
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 5220
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 5078
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 5109
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER