panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
25 Juni 2012 | 11:08 wib
Aaron Eckhart Jadi Presiden AS
­
image

HOLLYWOOD, suaramerdeka.com - Salah satu bintang yang turut mensukseskan film Batman: The Dark Knight, Aaron Eckhart secara resmi akan didapuk berlakon sebagai presiden AS, dalam film yang diangkat dari cerita Antoine Fuqua yang mengangkat latar kisah Gedung Putih bergenre action thriller berjudul Olympus Has Fallen.
   
Eckhart akan bergabung dan beradu akting dengan Gerard Butler dalam film itu, yang secara garis besar bernarasi tentang mantan agen Secret Service yang telah pensiun, tapi masih mempunyai misi tersisa menjaga keselamatan presiden AS, selama serangan brutal kelompok teroris di rumah orang nomor satu di AS itu.
   
Penetapan nama Aaron sebagai presiden AS diumumkan sehari setelah sutradara film itu, yaitu Robert Rodriguez mengumumkan nama Charlie Sheen akan kembali ke dunia layar lebar, yang juga akan berlakon sebagai sosok presiden AS, dalam film terusan Machete berjudul, Machete Kills.
   
Selain itu, aktor watak Jamie Foxx juga direncanakan didapuk juga akan berlakon sebagai sosok pemimpin negara-negara di Barat itu, dalam film garapan sutradara Roland Emmerich berjudul White House Down, dan akan beradu akting dengan aktor muda Channing Tatum dan Maggie Gyllenhaal.
   
Seperti dinukil WENN, Senin (25/6), peran menjadi presiden AS dalam sebuah film rilisan Hollywood dinilai sangat bergengsi. Meski cerita yang dikisahkan mengambil latar Gedung Putih dan berbagai intriknya, tapi pihak Gedung Putih sendiri tidak terlalu memperkarakan cerita yang diangkat. Bahkan diam-diam, pihak Gedung Putih malah kerap mentertawakan film yang banyak mengisahkan tentang presiden AS di banyak film yang diproduksi di sana.

(Benny Benke/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
31 Agustus 2014 | 02:36 wib
Dibaca: 466
image
31 Agustus 2014 | 00:26 wib
Dibaca: 443
image
30 Agustus 2014 | 17:16 wib
Dibaca: 572
image
30 Agustus 2014 | 15:57 wib
Dibaca: 480
image
27 Agustus 2014 | 15:04 wib
Dibaca: 1171
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER