panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
11 Juni 2012 | 13:03 wib
Tom Cruise Banting Setir Jadi Rock Star?
­
image

Tom Cruise di London's Leicester Square

Tom Cruise.
Bintang Film, Bukan Bintang Rock.

LONDON, suaramerdeka.com - Tom Cruise menghadiri preview film terbarunya berjudul Rock of Ages di daratan Eropa yang dipusatkan di London's Leicester Square pada Minggu (10/6), bersama sejumlah pendukung film itu, di antaranya Julianne Hough, Russell Brand, Paul Giamatti dan Mary J. Blige.
   
Cruise yang berlakon sebagai sosok penyanyi rock, pepak dengan tato di sekujur tubuhnya dan terkadang bertelanjang dada, mendedikasinya film itu atas mewabahanya musik rock atau tepatnya aliran glam rock pada tahun 80-an. Berlakon sebagai bintang rock Stacee Jaxx, Cruise mengatakan sangat menikmati peran itu.
     
"Saya menikmati pekerjaan (sebagai aktor), dan saya sangat tersanjung dapat mengerjakannya dengan baik. Ini adalah mimpi menjadi nyata (berlakon sebagai rock star), dan oleh karenanya saya sangat menikmatinya," katanya ihwal peran dia itu.
   
Saking mendalaminya peran sebagai rock star, bintang Mission Impossible itu bahkan memadukan hampir semua unsur superstar rock dalam karakternya, termasuk sejumlah kebiasannya. Seperti saat berjalan dan bercanda dengan sejumlah bintang pendukung lakon lainnya di film ini. Seperti dinukil Associated Press, Senin (11/6),  Cruise menciptakan karakter Jaxx yang superkeren itu, dengan sedemikian rupa observasi.
   
"Itulah namanya karakter, kalau Anda berusaha keras menemukan sebuah karakter, Anda akan menemui sisi komedinya," imbuh dia. Dan sisi komedi di karakter itulah yang dia tonjolkan. Hasilnya, film yang berangkat dari lakon musikal itu, mengalir dengan menghibur.
   
Meski demikian, dia tetap mewanti-wanti jika bintang film seperti dirinya, tetaplah bukan bintang rock.
   
Kisah Rock of Ages berangkat dari sosok Sherrie (Hough) yang berasal dari sebuah kota kecil di AS, dan seorang temannya sepantar bernama Drew (Diego Boneta) yang saling membagi mimpi untuk meraih kesuksesan di Hollywood. Kisah cinta yang penuh romansa mereka itulah yang dilatari sejumlah lagu rock 'n' roll yang menjadi hits pada tahun 80-an seperti tembang milik Def Leppard, Foreigner, Bon Jovi, dan Poison. 

Rock of Ages sendiri akan mulai rilis secara resmi di AS dan Inggris pada Jumat mendatang.

(Benny Benke/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 5035
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 4821
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 4621
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 4493
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 4531
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER