panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
10 Juni 2012 | 14:09 wib
Adik Angel Karamoy Ternyata Personil Baru Cherry Belle
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Pengganti Devi dan Wenda, personil Cherry Belle yang memang telah ditentukan lewat program acara "Cherry Belle Cari Chibi". Namun siapa sangka salah satu personil terbaru itu adalah adik Angel Karamoy, Kezia Karamoy.

Hal itu sempat disampaikan Cherly, personil Cherry Belle yang lain. Cherly mengungkapkan terkejut saat mengetahuinya. Cherly tak menyangka Kezia adik artis. Bahkan dia sempat kagum pada Kezia, karena, menurutnya, Kezia adalah gadis yang low profile.

"Pertama ditraining, nggak ada yang tahu dia adiknya Angel," kata penyanyi bernama asli Cherly Yuliana Anggraini itu saat ditemui di Studio Penta SCTV, jalan Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat, Jumat (8/6) malam. "Tapi kita lihat dia memang punya potensi. Dia ceria dan nggak umbar-umbar identitasnya sebagai adiknya Angel Karamoy."

Sementara Kezia menyatakan terkejut terpilih bersama Stefani menggantikan Devi dan Wenda. "Aku ikut Cherry Belle karena tahu Cherry Belle dan imejnya bagus. Terus emang bener-bener aku banget dan ada audisi ini aku ikutan," kata Kezia.

"Aku nggak nyangka banget, training-nya keras. Tiap hari kita di training vokal dan mental," lanjut gadis berusia 19 tahun itu.

Kezia pun sempat curcol kisah suka-dukanya selama menjalani training. Meski begitu dia mengungkapkan siap untuk menjadi artis karena dia merasa telah berjuang keras untuk bersaing.

"Kita ditraining di Ancol. Kita lari dari jam 5 pagi harus udah kumpul. Terus larinya nggak berhenti. Terus kita ngerangkak di pasir karang gitu terus di atasnya ada yang dudukin kita," cerita Stefani. "Itu mental benar-benar dilatih. Didepan orang banyak kita nari, nyanyi, guling-gulingan di kubangan. Itu kocak banget. Tapi itu istimewa banget."

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 9694
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 9437
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 9130
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 8970
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 8941
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER