panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
04 Mei 2012 | 16:35 wib
Inilah Bocoran Nominasi Anugerah Seputar Indonesia 2012
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Setelah sukses menyelenggarakan Seputar Indonesia Awards 2011 (SIA 2011), tahun ini, redaksi Seputar Indonesia RCTI kembali memberikan apresiasi kepada para tokoh berita yang telah memberikan dampak dan pengaruh bagi masyarakat.

''Kami juga ingin lebih menggelorakan semangat dan kebanggaan atas bangsa. Karenanya pada tahun kedua penyelenggaraan, kami namakan ajang penghargaan ini dengan nama Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2012," ungkap Putra Nababan, Wakil Pemimpin Redaksi Seputar Indonesia, ketika ditemui di MNC Tower, Menara Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (3/5). "Semangat mencintai bangsa ini, juga kami wujudkan dengan menambah jumlah kategori nominasi.''  

Selain itu, perubahan susunan dewan juri dan pengemasan acara yang lebih baik lagi akan membuat Anugerah Seputar Indonesia menjadi ajang apresiasi para tokoh berita yang paling menarik perhatian.

Menurut Pemimpin Redaksi RCTI, Arief Suditomo dengan adanya penghargaan ini akan memotivasi masyarakat untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi lingkungan. Dewan juri yang terdiri dari Arief Suditomo (Pemimpin Redaksi RCTI), Putra Nababan (Wakil Pemimpin Redaksi RCTI), , Ezky Suyanto (Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)), Dinna Wisnu (Direktur Paramadina Graduate School of Diplomacydan), Agus Sudibyo (Dewan Pers), telah memilih 9 penerima nomine Anugerah Seputar Indonesia.

Kesembilan penerima anugerah tahunan ini, dipilih dari 46 tokoh yang telah terseleksi masuk sebagai nomine Anugerah Seputar Indonesia untuk kategori Tokoh Muda Dalam Berita, Tokoh Transformasi Sosial, Bintang Arena, Pejuang Publik, Tokoh Pengabdian, Tokoh Inovasi, Tokoh Wirausaha, Tokoh Tahun ini dan Tokoh Industri Kreatif.

Pemirsa juga bisa ikut menentukan pemenang Anugerah Seputar Indonesia untuk kategori Tokoh Kontroversial dengan mengirim sms ketik SI (spasi) kode kategori (kirim ke) 9388. Pooling sms dibuka mulai 4 Mei 2012 dan ditutup sampai dengan 8 Mei 2012 pukul 24.00. 

Anugerah Seputar Indonesia 2012 akan digelar Rabu (9/5) pukul 15.00, Live On Tape di Studio 8 RCTI dan akan on air pukul 21.00. Acara ini didukung dengan penampilan dari Vierra, Geisha, Cherrybelle, Angel Pieters dan Ayu Ting-Ting serta pembawa acara Raffi Ahmad, Dude Harlino, Gustav Aulia dan Amanda Zevannya. 

Tak hanya itu, sederetan pembaca nominasi terdiri dari Arief Suditomo, Michael Tjandra, Ariyo Ardi, Iqbal Faiz, Zaldy Nurzaman, Bang Napi, Inne Sudjono, Ajeng Kamaratih, Astri Megatari, Ayu Ting Ting dan Kevin Aprilio siap mengumumkan tokoh-tokoh penerima Anugerah Seputar Indonesia 2012.

Berikut Nominasi Anugerah Seputar Indonesia 2012 :

1. Tokoh Muda Dalam Berita: Rio Haryanto, Kevin Aprilio, Sherina Munaf, Rini Sugianto, Tex Saverio
2. Tokoh Transformasi Sosial: Anies Baswedan, Siswanto, Veronica Colondam, Sekolah Anti Korupsi Aceh, Harry Van Jogja, Bambang Suwerda
3. Bintang Arena: Kuartet U-23 (Titus Bonai, Patrick Wanggai, Octo Maniani, Andrik Virmansyah), Ilham Turmudji, I Gde Sudartawa, Daud Jordan, Tontowi / Liliana
4. Tokoh Industri Kreatif: Dynand Fariz, Dian Pelangi, Marhaditya Maulana, Maya Barack Evans, Rini Sugianto.  
5. Tokoh Wirausaha: Yuri Pratama, Nadiem Makarim, Leonard Theosabrata, Atika Ratna Sari, Reza Nurhilman
6. Tokoh Kontroversial: Anas Urbaningrum, Dahlan Iskan, Denny Indryana, Marzuki Aliee, Wa Ode Nurhayati
7. Tokoh Inovasi: SMK 12 Bandung; SMKN 2 Langsa, Aceh; Gatot Suparmanto; SMKN 2 Solo, Jawa Tengah; Fariz Hidayat
8.  Pejuang Publik: Shinta Nuriyah, Sudiro, Jusuf Kalla, Elly Anita, Tri Mumpuni, Bungaran Saragih
9.  Tokoh Pengabdian
10. Tokoh Tahun Ini: Rachmat Gobel, Jusuf Kalla, Dahlan Iskan.

(Tresnawati/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
16 April 2014 | 20:58 wib
Dibaca: 191
16 April 2014 | 20:57 wib
Dibaca: 185
image
16 April 2014 | 20:54 wib
Dibaca: 190
image
16 April 2014 | 20:09 wib
Dibaca: 139
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER