panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
20 April 2012 | 16:00 wib
Sore Ini, "A" Zone Tahap II Digelar di Pati
­
image

CEK SUARA: Sejumlah band sedang mempersiapkan cek suara untuk kompetisi "A Zone Festival Band" di Pati. (suaramerdeka.com / Bambang Isti)

PATI, suaramerdeka.com - Sebanyak 11 band se-Karesidenan Pati memastikan diri tampil "A Zone Festival Band", tahap II. Acara digelar untuk menjaring grup-grup band yang diarahkan untuk industri rekaman, akan berlangsung Jumat sore (20/4) di Stadion Joyo Kusumo, Pati.

Ke-11 band itu antara lain Onny Journey (Tayu), Denyut Nadi (Pati), Atap (Pati), Brooklyn (Kudus), Canina (Kudus), Clarity (Kududs), Disket Band (Kudus), Leluckies (Pati), D'More Fine (Pati), Beat Band (Pati), dan All In (Pati).

Band-band itu adalah hasil dari seleksi sekitar 40 band yang sebelumnya dipilih lewat audisi CD. Sebelumnya, keping CD di drop di beberapa titik di kota Pati, Kudus, dan Jepara. Kompetisi sebelumnya (tahap I) bulan lalu telah menghasilkan band terbaik yakni B'Ground, Marzline, dan PH 3,5).

Menurut Didik Supriyadi direktur SA Production, Pati selaku penyelenggara mengatakan, pemilihan Tahap II itu akan dilanjutkan yang akan berlangsung di Kota Jepara, Sabtu (28/4). "Pada acara ini semua band peserta membawakan lagu ciptaan sendiri," kata Didik Supriyadi.

(Bambang Isti/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
20 April 2014 | 18:41 wib
Dibaca: 279
image
20 April 2014 | 18:26 wib
Dibaca: 246
image
20 April 2014 | 18:25 wib
Dibaca: 233
image
image
20 April 2014 | 18:16 wib
Dibaca: 121
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER