panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
03 April 2012 | 09:05 wib
Iwan Fals Naik Pitam Dikabarkan Meninggal
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Senin (2/4) kemarin sempat heboh kabar penyanyi kawakan Iwan Fals meninggal dunia karena serangan jantung yang tersebar melalui BlackBerry Messenger (BBM) dan Twitter. Mendengar hal tersebut Iwan Fals pun kesal hingga naik pitam.

Lewat akun Twitter-nya, @iwanfals, pelantun lagu "Bongkar" itu pun berkomentar. "Klo tau orangnya yg bikin gosip pengen gue klepak," kicaunya.

Namun 50 menit kemudian, pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu berusaha mengambil hikmah dari rumor kematiannya dan kembali berkicau lagi. "Wah panjang umur dan rejeki berarti. Amin," tulisnya.

Senada dengan Iwan , manajer sekaligus istrinya, Rosana atau akrab disapa Mbak Yos pun membantah dengan tegas kabar hoax tersebut. "Yang saya tahu dia lagi rekaman di studio. Alhamdulillah bang Iwan sehat-sehat saja," ujar Mbak Yos.

Sementara menurut asisten Iwan, Titin mengatakan, saat kabar tersebut beredar penyanyi berusia 50 tahun itu berada di rumah dan tengah melakukan rekaman.

Ini bukan kali pertama publik figur tanah air dikabarkan meninggal. Awal Maret lalu, drummer Slank, Bim Bim, sempat dirumorkan meninggal dunia juga karena serangan jantung. Namun manajer sekaligus ibu Bim Bim membantah dan menegaskan kalau putranya dalam keadaan sehat.

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
16 April 2014 | 20:58 wib
Dibaca: 561
16 April 2014 | 20:57 wib
Dibaca: 546
image
16 April 2014 | 20:54 wib
Dibaca: 584
image
16 April 2014 | 20:09 wib
Dibaca: 265
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER