panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
31 Maret 2012 | 15:00 wib
Heboh! Indra Birowo Pernah Selingkuh dengan Nikita Mirzani
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Pengakuan mengejutkan sekaligus bombastis keluar langsung dari mulut Nikita Mirzani. Nikita dengan blak-blakan mengaku kalau pernah pacaran dengan artis kocak Indra Birowo -yang masih berstatus menikah-.

"Iya, kita setahun pacaran," ujar Nikita saat berada di Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (30/3). "Kita memang sudah putus karena istrinya Indra (Noella Adrianty) tau (selingkuh) dan langsung nangis-nangis. Tidak lama setelah itu, kami putus."

Aktris yang sebelumnya tersangkut masalah foto bugil itu memang kerap sekali membuat sensasi. Entah apa yang mendasari aktris film Drakula Cinta itu untuk membeberkan hubungannya dengan Indra. Pasalnya, dengan pengakuan Nikita itu sama saja membongkar aib rumah tangga Indra Birowo. 

Seraya tak ingin ketinggalan momen, awak media pun mencoba menanyakan tentang pemecatannya dari acara TV "Kakek Kakek Narsis" itu, apakah disebabkan karena perselingkuhannya dengan Indra. Nikita pun mencoba berkelit. "Kalau soal lain gue no comment," tegasnya.

Sementara itu, Indra masih susah dihubungi untuk memberikan tanggapan seputar pengakuan Nikita. Namun dugaan muncul bahwa kedekatan keduanya setelah mereka membintangi acara "Kakek Kakek Narsis".

Perlu diketahui, Indra dan Noella telah dikaruniai dua anak yakni Arkananta Putra Birowo dan Mahija Shafiq Birowo. Sedangkan Nikita pernah menikah dengan pengusaha selama 1 tahun (2006-2007) dan memiliki anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
23 April 2014 | 20:42 wib
Dibaca: 238
image
23 April 2014 | 20:41 wib
Marche du Film-Festival de Cannes 2014
Indonesia Berpartisipasi di Cannes Film Festival 2014
Dibaca: 198
image
23 April 2014 | 20:39 wib
Dibaca: 219
22 April 2014 | 20:21 wib
Dibaca: 524
image
21 April 2014 | 20:56 wib
Dibaca: 614
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER