panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
20 Desember 2011 | 11:02 wib
Iis Dahlia Ditahan Pihak Imigrasi Gara-Gara Jengkol
­
image

JAKARTA, suaramerdeka.com - Di balik pesta adat yang digelar Krisdayanti dan Raul Lemos di Timor Leste ada kisah menarik. Yakni kisah dari Iis Dahlia yang diundang ke acara tersebut sempat ditahan pihak imigrasi Timor Leste disebabkan membawa jengkol.

"Ada teman kita orang Padang jago masak rendang, masak jengkol. Kita yang datang kan pecinta jengkol jadi aku bawa buat masak di sana." cerita Iis saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (19/12). "Jengkolnya juga sempat ditahan (di imigrasi) sama bunga-bunga buat dekor."

Menurut Iis, pihak imigrasi menahannya karena kedapatan membawa sesuatu yang berbau khas dan tajam dan diketahui adalah jengkol.

Sesampai di kediaman KD dan Raul, aroma jengkol sempat membuat geger Raul. Bahkan Raul berseloroh sempat menyesal membiarkan pedangdut asal Indramayu yang populer menyanyikan lagu "Bunga Seroja" itu membawa jengkol.

"Kata Raul gini, 'Kalau tahu jengkol baunya kayak gini pas masuk di rumah, aku enggak kasih keluar dari imigrasi', " tutur pedangdut berusia 39 tahun ini. "Karena ternyata pas direbus baunya serumah. Malu-maluin bawa jengkol, jadi bau jengkol semua."

Penyanyi yang berduet dengan band Ungu dalam lagu "Hampa Hatiku" itu sengaja hadir ke negeri Lorosae itu untuk memenuhi undangan Krisdayanti yang tengah mengadakan acara adat penerimaan anak Krisdayanti dan Raul, Amora Arianha Lemos, sebagai bagian dari keluarga besar Lemos.

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 22:52 wib
Dibaca: 2494
image
05 September 2014 | 22:46 wib
Dibaca: 2406
image
05 September 2014 | 22:43 wib
Dibaca: 2261
image
05 September 2014 | 22:37 wib
Dibaca: 2185
image
05 September 2014 | 22:33 wib
Dibaca: 2223
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER