panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
27 Desember 2010 | 13:05 wib
Kontroversi Beredarnya Koleksi Foto Mesra Syahrini
Syahrini Anggap Pose Foto Mesranya Wajar
­
image

Suara Merdeka CyberNews. Setelah publik disajikan beredarnya foto mesra Sarah Azhari dengan pria bule yakni pelatih Timnas Philipina Simon Mac Menemey, kini artis cantik Syahrini juga dikabarkan hal yang sama. Foto kemesraan Syahrini dengan pria bule pun banyak menghiasi dunia maya. Meski kontroversi foto mesra tersebut membuat diri Syahrini tidak tenang namun ia menganggap foto mesra itu adalah hal yang wajar.

Penyanyi bertubuh seksi yang melejit lewat tembang duetnya bersama musisi Anang Hermansyah dengan tembang "Jangan Memilih Aku" ini awalnya sempat terusik dengan beredarnya koleksi foto-foto mesra dirinya bersama seorang pria bule karena peredaran foto mesranya di internet yang menghebohkan pekan ini sebenarnya hanya berjarak beberapa hari dari kemunculan foto mesra Syahrini dengan Kaka vokalis "Slank".

Dalam foto tersebut Syahrini nampak duduk mesra dipangkuan pria bule duduk di sebuah sofa dengan kedua tangan syahrini merangkul leher pria bule tersebut. Karenanya, Syahrini menjadi incaran media hiburan dalam seminggu ini.

Penyanyi yang lahir 1 Agustus 1982 yang ditemui saat mengisi acara di Jakarta, Sabtu malam (25/12) lalu mengaku tidak mau menanggapi berlebih beredarnya foto-foto tersebut. Mantan rekan duet Anang ini menganggap tidak ada istimewanya dengan foto-foto bersama pria bule tersebut. Karena menurutnya pose dirinya bersama pria bule itu masih sebatas wajar.

"Kalau buat aku temen biasa jadi wajarlah foto kayak gitu," tandasnya.

Syahrini menanggapi fotonya bersama pria bule tersebut dengan santai dengan mengibaratkan peribahasa semakin tinggi pohon kelapa maka akan semakin kencang angin atau badai yang menerpa.

Diakui Syahrini dalam foto tersebut ia tidak sendiri dengan pria bule itu melainkan ada beberapa teman yang duduk disamping bersama pria bule tersebut. 

"Itu foto jaman aku duet sama mas Anang dan waktu itu lagi manggung di   salah satu cafe di Bali. Aku nggak tahu niatnya apa tapi foto itu dicropping padahal kanan-kiri aku ada temen-temen Aku," ungkapnya. Sementara itu, Syahrini telah mengetahui siapa yang mengedarkan foto koleksi pribadinya, "aku sudah tahu siapa pelaku yang menyebarkan foto-foto koleksi pribadiku, yang punya foto itu adalah orang terdekat aku jaman lama karena yang memiliki foto itu hanya mas Anang dan blackberrynya orang yang dulu kerja sama aku."

Sebelumnya, pada Kamis (23/12) malam Syahrini berjanji akan menggelar konferensi pers di rumah Warsito Sanyoto, pengacaranya terkait kontroversi foto bersama Kaka "Slank" dan pria bule bernama Anton namun tiba-tiba dibatalkan.

(Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga



    Panel menu
    image
    31 Agustus 2014 | 02:36 wib
    Dibaca: 493
    image
    31 Agustus 2014 | 00:26 wib
    Dibaca: 467
    image
    30 Agustus 2014 | 17:16 wib
    Dibaca: 597
    image
    30 Agustus 2014 | 15:57 wib
    Dibaca: 509
    image
    27 Agustus 2014 | 15:04 wib
    Dibaca: 1202
    Panel menu tepopuler dan terkomentar
    FOOTER