panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Wacana
01 September 2014
Surat Pembaca
Tanggapan Swalayan Goori Ngaliyan

Menanggapi Surat Pembaca pada 27 Agustus 2014 dengan judul ”Tumpahan Susu di Swalayan Goori Ngaliyan” oleh Bapak Hari M, pihak kami telah melakukan silaturahmi ke rumah beliau pada hari itu juga.

Kami diterima dengan baik dan berkomunikasi dengan yang bersangkutan. Kami atas nama Swalayan Goori mengucapkan tarima kasih atas koreksi dan masukan dalam pelayanan di tempat kami, serta permohonan maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan di Swalayan Goori.

Kami akan seIalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Koreksi tersebut merupakan pelajaran yang terbaik bagi Manajemen Swalayan Goori.

Zainuddin, SIP Swalayan Goori Jalan Prof Hamka No 99 Ngaliyan Semarang

* * *

Terima Kasih Ibu Aries Widayati

Menindaklanjuti surat Ibu Aries Widayati tanggal 22 Agustus 2014 melalui Surat Pembaca harian ini, Manajemen PT Dua Kelinci Pati menghaturkan banyak terima kasih atas perhatian Ibu terhadap event yang kami selenggarakan.

Surat lbu memberikan semangat kepada kami untuk dapat memberikan pelayanan semakin baik di tahun - tahun mendatang. Sudah menjadi komitmen PT Dua Kelinci terhadap pelanggan dan pengunjung bahwa kami akan selalu memberikan yang terbaik. Kami akan menunggu kehadiran Ibu dan keluarga untuk berkunjung ke PT Dua Kelinci.

Djuli Murtadho Operational Director PT Dua Kelinci

* * *

BRI Telah Selesaikan Saldo Saya

Sehubungan dengan tulisan saya di kolom Surat Pembaca hari Senin, 25 Agustus 2014, dengan judul ”Dipingpong ADA Swalayan dan BRI”, maka bersama ini saya sampaikan bahwa pihak BRI telah mengunjungi saya dan memastikan saldo saya sudah diselesaikan. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas kepastian dan penjelasan dari BRI. Terima kasih pula kepada Harian Suara Merdeka atas pemuatan respons saya ini.

Yulius YE Tamaro Srondol Bumi Indah I / 8 Semarang

* * *

Waspadai Tentara Gadungan

Zaman semakin maju, kebutuhan hidup makin tinggi. Bagi sebagian orang, kondisi ini memacu semangat untuk giat bekerja mengumpulkan uang. Namun bagi sebagian lainnya yang cenderung malas, mereka menginginkan hasil instan dan besar dengan memilih menggunakan cara-cara yang praktis dan licik yang merugikan orang lain.

Akhir-akhir ini kembali merebak kasus-kasus penipuan oleh orang-orang yang mengaku sebagai anggota TNI alias tentara gadungan. Modus yang dipakai di beberapa tempat hampir sama, yaitu membeli makanan atau minuman dalam jumlah besar, sehingga pemilik warung sibuk menyiapkan pesanan dan memerlukan waktu cukup lama.

Saat itulah digunakan oleh pelaku untuk meminjam motor dengan alasan untuk ke kantor sebentar, tapi ternyata dibawa kabur. Peristiwa seperti ini sudah cukup sering terjadi, namun masih saja ada yang terkena tipu daya si tentara gadungan. Hal ini tentu saja merugikan masyarakat dan juga institusi TNI yang ikut tercoreng nama baiknya. Saya berharap TNI dan Polri dapat segera menangkap para tentara gadungan ini agar tidak meresahkan masyarakat.

Saya juga mengingatkan agar kita semua selalu waspada terhadap perilaku orang yang mencurigakan. Jangan mudah percaya begitu saja jika ada orang yang mengakungaku anggota TNI dengan tujuan meminjam sesuatu, motor atau ponsel. Segera laporkan ke Koramil atau Polsek terdekat jika ada orang yang tidak kita kenal dan gelagatnya tidak baik, agar kita terhindar dari tindak kejahatan yang merugikan kita. Waspadalah.

Santi Kristiani RT03 RW06 Semanggi PasarKliwon, Solo


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER