panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Selebrita
11 September 2013
September Bertabur Kompetisi Spektakuler

ORANG bilang, hidup penuh perjuangan. Perjuangan menghadapi tantangan yang tersaji. Ungkapan ini mengukuhkan fakta, sesungguhnya hidup pun penuh kompetisi untuk menjadi yang terbaik. Proses menjadi juara, kisah from zero to hero, merupakan hal klise yang tak dimungkiri saat ini menjadi tayangan favorit. Di layar televisi pun, acara kompetisi seakan tak ada habisnya. Selain seru, pembelajaran hidup, pantang menyerah, dan upaya mengejar mimpi menjadi poin penting yang menyenangkan untuk disimak. Nah, pada September ini ada tiga gelaran kompetisi seru yang patut ditonton. Di pengujung September, AXN akan menyuguhkan serunya kompetisi The Voice musim ke-5 yang bakal tayang pada minggu yang sama dengan Amerika, yakni mulai 29 September pukul 19.10 WIB.

Selain itu, kompetisi petualangan The Amazing Race musim ke-23 yang tayang hanya berjeda 24 jam dari Amerika, dimulai 30 September pukul 20.05 WIB. Selanjutnya SET akan menayangkan Top Chef Masters musim ke-4 yang akan dimulai pada 30 September setiap Senin pukul 20.55 WIB.

Keliling Dunia

Christina Aguilera and CeeLo Green are back! Itulah headline yang memenuhi beragai kolom media hiburan menjelang bergulirnya musim ke-5 dari program The Voice. Ya, rasanya publik tak sabar menantikan chemistry empat juri yang selama tiga musim pertama membuat suasana kompetisi The Voice menjadi hangat dan penuh canda. Setelah musim lalu digantikan Usher dan Shakira, Christina dan CeeLo kini akan kembali hadir sebagai juri.

‘’Saya senang karena saat saya harus rehat sejenak menikmati kegiatan sebagai ibu. Syukurlah ada seseorang yang menggantikan saya seperti Shakira. Dia menjalani tugasnya dengan baik dengan energinya yang manis dan menyenangkan,’’ papar perempuan dengan bentang suara empat oktaf ini.

Bergeser dari kompetisi musik, AXN pun bakal kembali menayangkan program kompetisi petualangan yang telah mengudara selama 22 musim, The Amazing Race yang tayang perdana dan eksklusif dimulai 30 September 2013, tiap Senin pukul 20.05 WIB. Ya, kompetisi yang menampilkan 11 pasangan berpetualang keliling dunia ini menyelesaikan tantangan demi tantangan berdasarkan petunjuk khusus yang diberikan akan menyapa Anda di musim ke-23.

Program hasil kreasi pasangan produser Elise Doganieri (Oprahís Big Give) dan Bertram van Munster (Oprahís Big Give, Take the Money & Run) yang bersama Jonathan Littman (CSI: Crime Scene Investigation, CSI: NY, CSI: Miami) menjadi  produser eksekutif ini telah memenangkan sembilan dari sepuluh nominasi Emmy Awards untuk penghargaan Outstanding Reality-Competition Program. Tiap musim ditonton rata-rata sepuluh juta orang. Setelah mencetak Bates dan Anthony Battaglia, atlet hockey bersaudara di musim ke-22 yang melintasi sepuluh negara dan lima benua, Amazing Race siap mencipatakan petualangan menakjubkan untuk mencetak pemenang baru di musim ke-23! ”Kami siap berpetualang kembali. Sudah ada diskusi soal rute dan tempat tujuan baru,” ungkap Phil Keoghan, pembawa acara The Amazing Race asal Selandia Baru yang setia memandu acara sejak musim pertama tahun 2001.

Nah yang terakhir adalah kompetisi memasak Top Chef Masters musim ke-4 tayang perdana dan eksklusif di SET pada 30 Septemer 2013, tiap Senin pukul 20.55 WIB. Ini merupakan spin off dari program Top Chef. Bedanya, jika Top Chef menghadirkan wajah baru yang minim pengalaman di industri kuliner, Top Chef Masters —sesuai judulnya— memamerkan keahlian para master kuliner dunia. Kali ini ada sosok baru di panel juri ada jurnalis Food and Travel, Krista Simmons daneditor feature Gilt Taste, Farcis Lam, petinju legendaris Sugar Ray Leonard, duo musisi folk rock Indigo Girls, dan aktris Burlesque Dita Von Teese, serta grup band The B-52s. Sebanyak 12 chef andal bakal bersaing memperebutkan 100.000 dolar US yang bakal disumbangkan untuk amal di badan yang mereka tunjuk sendiri. (Tresnawati-60)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER