panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Semarang Metro
11 September 2013
Kagumi Calon Akademia
  • Vierratale Tampil di New AFI Konser Pilih Aku

SEMARANG - Pergantian nama dari Vierra menjadi Vierratale tak menyusutkan kerinduan para penggemarnya saat tampil dalam New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 Konser Pilih Aku di Java Mall, baru-baru ini. Dengan tampil lebih dewasa, menjadi konsep baru band yang terdiri dari Kevin Aprilio (keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum).

Vierratale sendiri merupakan plesetan dari fairy tale, yang berarti dongeng. Dengan nama baru tersebut juga sekaligus meluncurkan singgel baru berjudul "Cinta Butuh Waktu" yang juga dimainkan malam itu. Soal New AFI 2013, Kevin tak ketinggalan memberikan kesannya bahwa peserta kian beragam dan memiliki kemampuan yang jauh lebih baik.

"Antusiasmenya sangat tinggi, ini menandakan bahwa New AFI cukup dinanti banyak orang," ujar putra pasangan musikus Addie MS dan Memes ini. Ia juga mengaku, sempat mengikuti perkembangan ajang ini di televisi ketika terpesona dengan salah satu akademia dari Surabaya yakni Nia Kartika Putri alumnus dari AFI 2."Waktu itu aku sering banget ngikuti, apalagi kiprahnya Nia sampai kemudian nikah dengan Adit AFI," candanya. B

and yang sebelumnya telah menelurkan My First Love (2009), dan Love, Love, Love (2011) ini masih menunggu rilis album ketiganya yang diakui masih banyak kendala. "Target sih tahun ini, tapi masih lama prosesnya. Doain lancar ya," kata Widy.(K16-72)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER