panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Semarang Metro
21 Agustus 2013
Dibuka, Pendaftaran Calon Anggota KPU Kendal

KENDAL - KPU Jateng membentuk tim seleksi calon anggota KPU Kabupaten Kendal. Sekretaris tim seleksi calon anggota KPU Kendal, Ghufroni, mengatakan, anggota KPU Kabupaten Kendal yang saat ini akan berakhir masa tugasnya pada 24 Oktober 2013.

Dia mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota KPU Kendal periode 2013-2018. Pendaftaran dan persyaratan kelengkapan administrasi bisa diperoleh di kantor Sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten Kendal di Jalan Pemuda No 39 depan Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata atau melalui website kendalkpu.wordpress.com.

”Pendaftaran dimulai 21 - 27 Agustus 2013,” kata Ghufroni, Selasa (20/8). Dia menjelaskan, syarat bagi mereka yang ingin bergabung antara lain warga negara Indonesia, berdomisili di Kendal yang dibuktikan dengan KTP, berusia minimal 30 tahun, pendidikan minimal SMA atau sederajat, tidak pernah dipenjara karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara lima tahun ke atas. Selain itu, sehat jasmani dan rohani, bersedia bekerja penuh waktu dan tidak bekerja di tempat lain selama menjadi anggota.

Mereka yang nantinya mendaftar, masih akan melalui sejumlah seleksi antara lain, seleksi administrasi, tertulis, tes kesehatan, psikologi, dan seleksi wawancara. Tim seleksi menargetkan hingga penutupan bisa menjaring sebanyak-banyak pendaftar. ”Dari pendaftar akan dijaring menjadi minimal 30 orang dan maksimal 50 orang. Mereka akan mengikuti berbagai seleksi tersebut.”(H36-64)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER