panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Olahraga
05 Agustus 2013
PSSI Jateng Siapkan 40 Wasit

SEMARANG- Untuk menyukseskan pelaksanaan cabang sepak bola dan futsal pada Porprov Banyumas, PSSI Jateng telah menyiapkan 40 wasit terbaik.

Sebanyak 20 di antaranya adalah untuk sepak bola dan setengahnya lagi mengawal pertandingan futsal. Untuk sepak bola yang dibagi menjadi dua grup, juga dilengkapi empat pengawas pertandingan. Kemudian inspektur wasit satu orang serta seorang referee assessor yang kali ini dipercayakan kepada Joko Mulyono.

’’September nanti kami akan melakukan penyegaran di Semarang yang diikuti 40 wasit. Dari agenda tersebut, kami akan mengambil 25 wasit terbaik. Sebanyak 20 di antaranya standby di Banyumas dan Purbalingga. Sementara lima lainnya cadangan yang sewaktu-waktu dipanggil,’’ tutur Biro Wasit PSSI Jateng Supriyanto. Sementara untuk futsal, para wasit akan dibagi dalam tiga grup. Kali ini memang tidak ada pengawas pertandingan namun tetap menggunakan inspektur wasit.

Masih terkait persiapan porprov, PSSI Jateng telah menyelsaikan pemeriksaan pemain pada 31 Juli lalu. ’’Banyak juga yang melakukan perubahan di skuad tim. Beberapa pemain yang tampil di kualifikasi porprov tak didaftarkan lagi dan mencari pemain baru yang dinilai lebih baik,’’tambah Sekretaris PSSI Jateng Johar Lin Eng. (K18, H85-89)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER