panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Olahraga
08 Juli 2013
Toulalan Gabung Monaco

MONACO - Pemain tengah Prancis, Jeremy Toulalan, bergabung dengan AS Monaco dari klub Spanyol, Malaga, kemarin. Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan tahun ketiga.

Monaco, yang dibeli oleh konglomerat Rusia Dmitry Rybolovlev akhir musim lalu, sudah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Ricardo Carvalho dari Real Madrid, Moutinho dan James Rodriguez dari FC Porto, serta Radamel Falcao dari Atletico Madrid.

Rybolovlev adalah orang terkaya ke-13 di Rusia dan nomor 79 dunia dengan nilai kekayaan mencapai 9,1 miliar dolar AS atau setara Rp 90,5 triliun. Belum lama ini, dia mengakuisisi rumah supermewah milik miliarder AS Donald Trump, yang diberi nama Maison de L’Amitie, di Florida, Amerika Serikat, dengan harga 95 juta dolar atau Rp 945 miliar.

Anak perempuannya, Ekaterina, yang baru berusia 24 tahun, juga baru saja diberinya hadiah apartemen mewah dengan 10 kamar seluas 626 meter persegi di Central Park, New York. Properti itu dibeli dengan harga 88 juta dolar. Pada April lalu, Ekaterina telah menerima pemberian dari sang ayah berupa Pulau Skorpios, Yunani, yang dibeli dari Athina Onassis Roussel, seharga 100 juta pound atau Rp 1,55 triliun.

Di tangan Rybolovlev, Monaco berusaha membangun kekuatan besar untuk memberi perbedaan di Liga Utama Prancis. Mereka akan bersaing ketat dengan klub ibukota Paris St Germain yang dimiliki oleh konsorsium pengusaha Qatar. Toulalan ikut andil saat Lyon meraih dua gelar juara Liga Prancis sebelum pindah ke La Liga pada 2011. Tak disebutkan berapa nilai kontrak pemain itu.

“Kami sangat senang Jeremy Toulalan menerima tantangan AS Monaco. Kami yakin dia akan membantu klub mencapai status yang hebat,” kata klub itu dalam pernyataan di laman resmi mereka. Monaco akan memperkenalkan para pemain barunya pada konferensi pers, Senin (8/7) ini. (rtr,F3-43)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER