panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Ekonomi & Bisnis
18 Juni 2013
NutriShake Cokelat Dongkrak Penjualan

SEMARANG - Oriflame Semarang membukukan penjualan produk Wellness NutriShake (NS) di posisi kedua hingga minggu kedua bulan Juni, menyusul tingginya minat masyarakat pasca diluncurkannya varian baru rasa cokelat. Dari 14 cabang yang ada di seluruh Indonesia, Semarang yang kini memiliki 12 ribu konsultan ini diapit Yogyakarta pada posisi pertama dan Manado di tempat ketiga.

Area Manager Oriflame Semarang Yasar Naman mengungkapkan, NS yang diteliti dan diproduksi di Swedia mengandung bahan alami dan telah memenuhi standar kualitas yang diakui industri farmasi. Mengkonsumsi NS ditujukan untuk menurunkan berat badan, membentuk tubuh ideal, membantu rasa kenyang, mencegah keinginan ngemil manis, juga juga nafsu makan berlebihan.

Menurut dia, NS terbuat dari bahan-bahan alami bernutrisi, memiliki komposisi omega tiga dan omega enam yang optimal, protein dari tiga sumber yang berbeda, kaya serat alami, serta indeks glikemik yang rendah. ”Sebelumnya telah muncul varian stroberi dan vanila, tetapi saat diluncurkan rasa cokelat di Indonesia peminatnya luar biasa dan saya yakin akan semakin meningkatkan penjualan NS,” ujar Yasar didampingi Area Sales Manager Semarang Benny Arman saat peluncuran NutriShake Cokelat di depan balai kota Jalan Pemuda, Minggu (16/6).

Kegiatan dihadiri Wellness Manager Oriflame Indonesia Eliesha Feylenny yang memaparkan  manfaat dan cara konsumsi NS dengan benar untuk mendapatkan hasil optimal dengan menerapkan pola hidup sehat. Penjualan di Indonesia yang memiliki sekitar 300 ribu konsultan ini juga melebihi ekspektasi awal dari target yang seharusnya habis dalam satu bulan, bisa terlampaui dalam tiga hari pertama di bulan Juni.

Launching NS ini serentak dilakukan di semua cabang pada hari Sabtu dan Minggu lalu yang diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya senam aerobik, demo pembuatan NS, hiburan, dll. ”Farah Quinn menjadi Brand Ambassador produk NS. Kandungan per sajian hanya 70 kalori, maka diet sangat menyenangkan karena tak perlu takut gemuk akibat cokelat,” kata Eliesha. (J14-87)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER