panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Selebrita
03 Juni 2013
Agnes Luncurkan Album dan Parfum
  • Ikuti Jejak Lady Gaga

JAKARTA - Penyanyi Agnes Monica me­rilis album terbaru yang ia format secara digital. Album digital bertajuk Agnez Month tersebut dirilis mulai 1 Juni 2013. Selain  album baru, Agnes juga meluncurkan parfum baru. Ini tentu menjadi kejutan menyenangkan bagi para penggemarnya di Tanah Air.

Pelantun ‘’Muda’’ ini menyatakan, album terbarunya itu merupakan persembahan setelah dua dekade berkarier di industri hiburan. “Ini untuk merayakan perjalanan karier saya yang ke-20 tahun,” kata Agnes Monica saat ditemui di acara jumpa pers di Grand Indonesia East Mall Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, Sabtu (1/6).

Lewat manajemennya, album terbaru wanita yang masuk nomine Best Female Artist World Music Awards 2013 ini dirilis setelah dua setengah tahun tak membuat album.

 “Sekian banyak surprise yang diberikan. Bermula dari parfum, kini kita juga berikan album Agnezmo. Ini hanya beginning, let so our journey begin,” timpal Steve Muljoto, tim manajemen Agnes Monica di tempat yang sama.

Album terbaru Agnes berisi lagu ‘’Hide and Seek’’, ‘’Walk’’, ‘’Bad Girl’’, ‘’Flying High’’, ‘’Got Me Figured Out’’, ‘’Things Will Get Better’’, ‘’Renegade’’, ‘’Be Brave’’, ‘’Let’s Fall in Love Again’’, dan ‘’Shut ‘em Up’’.

Hadiah Spesial

Sementara label parfum baru yang ia produksi bermerek Reve. Agnes enggan membuat parfum sekadar untuk pengharum tubuh biasa. Dia mengatakan, parfum yang ia produksi memiliki teknologi yang sama seperti parfum yang diproduksi Lady Gaga.

“Lady Gaga yang pertama pakai teknologi ini. Jadi, meski cairannya berwarna, ketika disemprot ke kulit akan berubah menjadi bening,” kata Agnes.

Setelah berkarier kurang lebih 20 tahun di industri musik, menurutnya, parfum tersebut merupakan hadiah spesial untuk para penggemarnya selama ini. Pelantun ‘’Paralyzed’’ ini mengungkapkan dirinya turun tangan langsung untuk menentukan jenis wewangian dan warna cairan parfum yang ia produksi.

“Dari dua sampai tiga tahun lalu sudah banyak yang nawarin aku, tapi aku nggak mau cuma ngasih nama aku doang. Di sini aku terlibat sampai pembuatan aromanya,” imbuhnya.

Kata Reve dipilih Agnes dari bahasa Prancis yang berarti mimpi. Yakni, kata yang tersemat dalam kalimat yang selama ini sering ia serukan kepada penggemarnya lewat kalimat ”Dream, Believe, and Make it Happen”. (dtc-37)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER