panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Olahraga
26 Maret 2013
Misi Berat Laskar Sambernyawa

SOLO - Misi berat dihadapi Persis Solo dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI). Laskar Sambernyawa yang saat ini dalam kondisi minim amunisi, harus bertarung menghadapi PSIM Yogya­karta di Stadion Mandala Krida, sore nanti.

Delapan belas dari 22 punggawa skuad Kota Bengawan diboyong pada partai tandang itu. Tapi salah satu pemain yakni bek sayap Edi R Siregar, belum benar-benar pulih dari cedera.

"Striker Puji Widodo, bek Agung Widodo dan Joko Rusmanto masih dalam masa penyembuhan. Pemain lainnya yang di­tinggal adalah kiper Bagus Jiwo. Jadi tim ini benar-benar pas-pasan jumlah awaknya. Tapi kami tetap bertekad meraih poin,'' kata pelatih sementara Persis LI, Agung Setyabudi sebelum bertolak ke Yogya, kemarin.

Kondisi berbeda dialami tim tuan rumah PSIM. Semua pemain dipastikan bisa tampil. Lini tengah Laskar Mataram diisi trio gelandang gaek, Nova Zaenal, Seto Nurdiantoro dan Eko ''Kancil Budi Santoso.

Di ujung tombak, pelatih Maman Durrahman me­ngandalkan ketajaman Agung Suprayogi dan Johan Arga.

Kecuali kiper Bagus Jiwo dan bek sayap Joko Rus, komposisi pemain yang bakal diturunkan Persis sa­ma dengan saat menghadapi Persik Kediri, Jumat, (22/3).

Menerapkan skema 4-5-1, Agung Setyabudi bakal mema­sang Yanuar sebagai striker tunggal didukung barisan lini tengah yang ditumpukan pada Windu Wibowo, Agung ''Wowot'' Budi, Bayu Nugroho, Akbar Riansyah dan Jhoni Arif. (D11-89)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER