panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Semarang Metro
18 Maret 2013
TAMU REDAKSI
Rayakan HUT di ”Suara Merdeka”

SEMARANG - Sebagai lembaga pengelola zakat-infak-wakaf-sodakoh yang memiliki segmen penyaluran khusus bagi anak yatim kurang mampu, visi Yatim Mandiri adalah memandirikan anak yatim. Untuk merayakan Milad Ke-19, diisi kegiatan yang bermanfaat dengan mengadakan economic study tour ke Suara Merdeka.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Taufiq Priyo Utomo SKM saat berkunjung ke redaksi Suara Merdeka yang diterima Staf Sekretariat Redaksi Suara Merdeka, Prio Santosa di Kantor Redaksi Kaligawe, Jumat (15/3).

Dalam kunjungan tersebut, Taufiq didampingi Kepala Cabang Yatim Mandiri Semarang, Bagus Sumbodo ST, pengurus, dan 30 anak yatim tingkat SMP-SMA binaan wilayah Gunungati.

Kegiatan ini ingin menggabungkan tema entrepreneur dengan tema karya dari sebuah tulisan yang bertujuan memberi motivasi kepada anak yatim binaan untuk menggapai cita-cita. ”Karena itu, kami ingin mengetahui proses sebuah media cetak diterbitkan, dari pembuatan, pemilihan berita sampai proses percetakan,” ujar Taufiq.

Selain mendapat penjelasan tentang proses pembuatan Koran secara singkat, Prio juga menjelaskan produk industri koran adalah informasi. Karena itu, wartawan harus mengelola informasi dengan baik. (ps-75)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER