panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Olahraga
24 Desember 2012
XO Kopitiam Hadirkan Menu Bernuansa Singapura
SEMARANG - Menikmati menu makanan Melayu, kini tak harus ke Singapura atau Malaysia. Kehadiran XO Kopitiam kali pertama di Semarang ini menyajikan nuansa ala dua negeri itu di Jalan Imam Bonjol 150.

“Sekarang kalau lagi craving nasi lemak tidak perlu jauh-jauh ke Malaysia atau Singapura,” ujar pengunjung Dewita Lui (28), sambil memesan nasi lemak. Lembar pesanannya terisi penang rojak, spicy otak, mee goreng mamak, prawn mee, hokkien mee, dan yang spesial yakni nyonya asam laksa serta tak ketinggalan kopi tiamnya, bisa disajikan panas hingga dingin.

Dewi bersama rekan sosialita lainnya merupakan salah satu pengunjung yang gemar dengan menu-menu kopitiam. Baginya itu melegakan. Sebab, XO Kopitiam satu-satunya yang menyajikan menu Melayu di Semarang.
Dalam bahasa Hokkian, berarti kedai kopi dan sarapan tradisional yang populer di daratan Malaysia dan Singapura. Sajiannya khas dengan hidangan halal tak hanya dihidangkan sarapan, tetapi juga untuk disantap siang ataupun malam.

Harga Terjangkau

Lantas apa yang membedakan XO Kopitiam yang lain?
“Racikan bumbunya mengadaptasi dari tradisional yang dipadupadankan dengan modern. Secara sajian sangat kental ala Malaysia dengan citarasa Singapura yang didominasi rasa laut. Pengunjung datang tak hanya makan, tapi juga bisa menjadi tempat bercengkerama dengan kerabat ataupun keluarga,” kata Yani selaku Manager XO Kopitiam.

Berbicara harga, ada anggapan tempat berinterior minimalis modern tampak ini mahal. Tapi tunggu, untuk main course mulai dari Rp 18.800-Rp 25.800, sedangkan kombinasi nasi mulai Rp 9.800-23.800.

Adapun minuman yang terdiri atas 28 jenis itu mulai dari Rp 3.500-Rp 14.800. “Ini merupakan konsep dining dengan harga ekonomis. Pengunjung akan mendapatkan pengalaman tersendiri dari menu makanan,” jelasnya.
Dengan kapasitas 250 orang, terdapat smoking area hingga 40 orang yang saat ini juga dibangun meeting room.(K16-75)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER