panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Semarang Metro
27 Oktober 2012
Peduli Sesama, Potong 12 Sapi

SEMARANG - Seperti tahun sebelumnya, Dinas Perindustrian Jateng merayakan Hari Raya Idul Adha 1433 H dengan membagi daging kurban yang dipusatkan di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Tambak Aji, kemarin.  

Kepala Disperindag Jateng Ihwan Sudrajat mengatakan, jumlah hewan kurban yang disembelih ada peningkatan, berarti kesadaran untuk peduli sesama semakin baik. Dulu hanya sembilan sapi dan empat ekor kambing.  ”Tahun ini kami  memotong 12 ekor sapi dan sembilan ekor kambing untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan di sekitar kantor serta warga miskin sampai di perbatasan Kendal, ”tuturnya.

Yang membanggakan, tambahnya, semua hewan kurban disembelih di halaman samping Kantor BPSDM itu. Hal demikian dianggap lebih efektif dan para donatur atau penyumbang hewan kurban dapat menyaksikan langsung penyembelihan.

”Dengan cara tersebut, kami merasa lebih puas serta langsung disaksikan dan dibagi kepada yang berhak menerima. Kami juga berterima kasih kepada teman-teman yang berpartisipasi untuk berbagi kepada sesama dengan berkurban,” tegas Ihwan.

Dalam kesempatan itu pula, Ihwan menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban disaksikan Kepala BPSDM dan IKM Jateng Sumidi. (G4-85)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER