panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Wacana
17 Oktober 2012
Surat Pengunduran Diri di Danamon Dipersilit
Melalui Surat Pembaca ini saya hendak menceritakan masalah berkaitan hak-hak karyawan mengundurkan diri dari pekerjaan sebagai karyawan tetap Bank Danamon Simpan Pinjam.
Pada tanggal 18 Juni 2012 saya karyawan Bank Danamon Indonesia dengan NIP 00024858 menandatangani form pengunduran diri.

Pada tanggal 22 Juni saya dikonfirmasi alasan mundur dari pekerjaan. Pada 27 Juni saya terima transfer dengan narasi pesangon karyawan mengundurkan diri sebesar Rp 50.000. Ketika saya konfirmasi HRD Pusat Bank Danamon menjelaskan bahwa tanggal 2 Juli 2012 pengajuan pengunduran diri saya sudah diproses, dan saya konfirmasi lagi pada tanggal 14 Juli 2012 diinformasikan tentang SK pengunduran diri sudah jadi, tapi masih ditahan tanpa informasi alasan kepada saya. 

Kenapa tidak segera disampaikan ke saya selaku bekas karyawan tetap selama 6 tahun sejak Oktober 2006? Padahal surat keterangan itu sangat berguna bagi pengurusan penutupan dana JHT Jamsostek dan pencairan saldo DPLK Manulife yang prosesnya tinggal menunggu SK dari manajemen Bank Danamon Pusat.
Kepada seluruh pihak terkait, terutama manajemen Bank Danamon Indonesia Region 7 Semarang (sudah konfirmasi Donny Prasetyo dan Laksanto NSM), tolong dibantu tindak lanjut sampai saat ini tidak ada penyelesaian.

Yuniar Hardian Krisnandy, SH
Perum Permata Estate Blok A-3
Jl Yos Sudarso Wero
Gombong, Kebumen
081327318910
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER