panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Selebrita
22 Agustus 2012
Rihanna
Masih Cinta Chris Brown

LOS ANGELES  - Lebih dari tiga tahun setelah insiden pemukulan yang dilakukan mantan kekasihnya, Chris Brown (23), penyanyi R&B Rihanna mengakui masih mencintai Brown. Rihanna menyebutnya sebagai the love of my life.

Penyanyi single "Umbrella" itu mengatakan hal itu kepada Oprah Winfrey dalam interview untuk televisi, sembari menjelaskan jika dirinya dan Brown berusaha kembali membangun saling percaya. Saat ini telah masuk pada taraf makin dekat.

Brown pada tahun 2009 dituduh bersalah dalam kasus penyerangan dengan kekerasan terhadap Rihanna pada malam penyerahan Grammy Awards 2009, di  Los Angeles. Akhirnya Brown meminta maaf secara terbuka, meski dia tetap dikenai hukuman percobaan lima tahun.

Selain itu, harus melakukan proses pengabdian kepada masyarakat, proses konsultasi secara berkala, dan diperintah pengadilan untuk menjauhi Rihanna.

Seperti dilaporkan Reuters, Selasa (21/8), aturan keras itu dibekukan akhir tahun lalu dan mereka berdua sudah terlihat bekerja sama di studio pada 2012, ketika menggarap single "Birthday Cake" dan "Turn Up the Music" yang menimbulkan spekulasi mereka akan rujuk kembali. (G20-37)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER