panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Suara Banyumas
17 Agustus 2012
Bus Hantam Mobil Boks

WANAREJA - Tabrakan hebat terjadi antara bus Gapurangin Rahayu Z-7821-TA jurusan Cilacap - Jakarta dan mobil boks putih B-9037-GJ yang hendak menuju Bekasi. Kecelakaan di tikungan tajam Desa Cikukun Kecamatan Wanareja, Rabu (15/8) pukul 19.15 itu mengakibatkan pengemudi mobil boks luka parah.

Kecelakaan tersebut berawal ketika dua kendaraan tersebut, sama-sama melaju kencang ketika melewati tikungan tajam di desa tersebut. Saat itulah, Yana (29), warga Desa Citutut Kabupaten Ciamis yang menjadi sopir bus tersebut tak dapat mengendalikan kemudi.

Kendaraan itu kemudian menghantam mobil boks yang dikemudikan Danang (31), warga Desa Sidorejo, Gunung Kidul. Akibat peristiwa itu, Danang luka parah dan kaki kanannya patah. Adapun Susi (35) istrinya dan anak mereka, Olivia (5) mengalami luka ringan. Selain mereka, Teguh (46) warga Cilacap yang menjadi kru bus tersebut juga luka ringan. ‘’Saya sudah memperingatkan sopir untuk banting stir ke kiri. Tetapi rupanya dia belum begitu mengerti. Dia belum lama mengemudikan bus,’’ ujarnya.

Menurutnya, para penumpang bus masih beruntung, karena ada pembatas jalan yang mencegah kendaraan itu masuk ke jurang. Walau begitu, kecelakaan itu mengakibatkan arus mudik di jalur tersebut macet. (yod-63,15) 


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER