panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Semarang Metro
25 Juli 2012
SEPUTAR SALATIGA
Penutupan MOS Nurul Islam
TENGARAN-Masa Orientasi Siswa (MOS) Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Islam, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Pondok Pesantren Sabilul Khoirot Tengaran, Kabupaten Semarang, telah usai selama sepekan, baru-baru ini. Dalam MOS tersebut dilakukan pengenalan kepada siswa baru mengenai visi misi sekolah dan pengenalan kurikulum sekolah.

Wakil Kepala (Waka) Kesiswaan SMPIT Nurul Islam, Muhammad Sadullah Mahmud SPdI, mengatakan, MOS tidak harus dilakukan dengan model perpeloncoan, karena dapat mempermalukan anak. MOS ini dilakukan untuk mengakrabkan dan mengenalkan sekolah dan asrama. Dengan kata lain, Nurul Islam berupaya memanusiakan manusia. Para siswa baru nanti akan tinggal di asrama, bertempat di suasana dan kebiasaan yang baru. (H32-85)

Tarhim Putaran Ketiga di STIE AMA

SIDOREJO-Panitia Amalan Ramadan Kota Salatiga akan menyelenggarakan Tarawih dan Silaturahmi (Tarhim) putaran ke-3 pada Rabu (25/7) di STIE AMA, Jalan Diponegoro, pukul 19.00. Hadir sebagai penceramah KH Fauzy Arkan MAg dan bertindak sebagai imam, Ustad Diding Fathuddin. (H32-85)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER