panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Suara Muria
30 Juni 2012
Green Jatikerep Siap Tampung Turis
  • Sambut Visit Jateng 2013
SEMARANG - Green Jatikerep Beach Resort siap menampung turis lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Karimunjawa. Hal itu ditegaskan  Dra Med Christine Kartikawati MM, owner hotel yang berlokasi di Desa Jatikerep, Kecamatan Karimunjawa, Jepara, saat ditemui di kantor pusat Jl Majapahit 103A Semarang, kemarin.

‘’Kami sudah soft opening pada Natal 2011. Namun saat itu masih dalam taraf finishing. Grand opening baru Sabtu, 7 Juli. Reservasi termasuk pemesanan tiket bisa ke kantor kami di Semarang,’’ jelasnya.

Wanita kelahiran 11 Januari 1945 ini menuturkan, hotel miliknya itu memiliki kamar deluxe sebanyak 19 buah. Sembilan kamar menghadap ke gunung dan 10 kamar menghadap ke laut Karimunjawa. Ada pula President Suite dan Executive Suite.

‘’Kami memiliki dua rumah panggung antik yang berlokasi di tepi pantai. Jadi bangun tidur bisa langsung ciblon  di pantai.’’
Istri dari Santoso itu tidak mau menyebut hotelnya berbintang berapa, namun dia lebih memilih memberikan pelayanan setara hotel berbintang lima.
‘’Kami memberi pelayanan kepada klien setara dengan pelayanan hotel bintang lima,’’ kata mahasiswi S3 Program Lingkungan Undip tersebut.

Mengenai motivasinya membangun hotel di Karimunjawa, dia menyatakan senang mendukung program Gubernur Jateng Bibit Waluyo Visit Jateng 2013.
‘’Saya hanya ingin menjamu turis yang ke Karimunjawa dengan biaya murah dengan fasilitas yang cukup mewah. Makanan yang kami sajikan pun kami arahkan ke organik dan mendukung program go green.’’ (D6-15)

Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER