panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Selebrita
29 Juni 2012
Jazz ”Main Mata” dengan Keroncong
  • Magnum Filter Urban Jazz Crossover
SEMARANG- Pergelaran musik spektakuler Magnum Filter Urban Jazz Crossover kembali menghadirkan pertunjukan lintas genre.

Setelah memadukan jazz dengan dangdut pada tahun 2011, kali ini akan dipadukan dengan keroncong melalui tema ”Jazz The Way You Like It” yang menjadi penyeleggaraan tahun kelima.
”Unsur keroncong akan melalui eksplorasi jazz fusion, bebop, hiphop, swing, hingga electronic. Disiplin jazz akan menjadi warna yang baru,” kata Viky Sianipar selaku Music Director Urban Jazz Crossover dalam jumpa pers di Hotel Gumaya, Kamis (28/6).

Semangat eksperimentasi itu akan memperlihatkan karakter para pemusik secara asli. ”Pertunjukan ini akan menampilkan pemusik yang menjadi diri sendiri. Hanya saja, musiknya yang akan berbeda,” imbuhnya.

Berkelas

Para pemusik di antaranya Harvey Malaihollo, Indra Lesmana, Rieka Roslan, Tompi, Andien, Barry Likumahuwa, dan Yukie (Pas Band). Kehadiran pendatang baru turut mewarnai dengan tampilnya Millane Fernandez, Intan Soekotjo, dan Bayu Risa. Nuansa urban akan ditampilkan secara kental dengan hadirnya DJ Odotto dan rapper Kyriz Boogieman yang juga dikenal berkolaborasi dalam LLW milik Indra Lesmana.

Dari lineup tersebut akan didukung tata panggung dan multimedia dengan teknologi mutakhir seperti hologram, video mapping, serta tata cahaya berkekuatan 150.000 watt dan tata suara 60.000 watt.
”Ini menjawab tantangan bagi Magnum Filter Urban Jazz Crossover untuk terus menyajikan sesuatu yang baru. Kemasan ini untuk memberikan pengalaman bermusik yang berkualitas guna menyajikan pertunjukan yang berkelas bagi penikmat musik dewasa Indonesia,” ujar Dimas Drajat selaku Manager Marketing PR.
Setelah terselenggara di Medan, Bandung, dan Surabaya, pertunjukan akan diakhiri di Jakarta pada 13 Juli. Informasi dan tiket pertunjukan musik ini bisa dibeli melalui website www.djisamsoe.com. (K16-37)

Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER