panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Semarang Metro
14 Juli 2008
Iklan Mobil Belum Ditertibkan
SEMARANG- Hingga kemarin, iklan mobil dijual yang berada di sepanjang Jl Sugiyopranoto dari arah barat, tepatnya mulai depan PMI Kota Semarang hingga sebelum jembatan penyeberangan Pasar Bulu belum ditertibkan. Padahal, sekitar satu bulan lalu, Dinas Perhubungan Kota berencana menertibkan iklan mobil yang memakan ruang parkir tersebut.

Pantauan Suara Merdeka di lapangan, terlihat empat mobil di parkir di kawasan tersebut. Padahal, berdasarkan hitungan yang pernah dilakukan pihak dinas perhubungan, sepanjang jalan itu mampu digunakan untuk memarkir sekitar 20 kendaraan roda empat. Pada mobil tersebut dilengkapi tulisan ’’dijual’’ yang juga mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Akibatnya, selain mengganggu pengendara yang ingin masuk ke kampung-kampung di sekitar Jl Sugiyopranoto juga mengganggu warga yang hendak menuju beberapa toko di sana. Warga terpaksa harus parkir sedikit jauh dan berjalan menuju sebuah toko yang hendak didatanginya.

Slamet (40), salah satu jukir di kawasan itu, mengaku tidak tahu menahu tentang banyaknya iklan mobil yang diparkir di daerah tersebut. ”Mobil biasanya mulai diparkir sekitar pukul 09.00 dan kembali dibawa pulang menjelang Maghrib,” kata dia. (H36-56)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER