image

Foto Istimewa

24 November 2017 | 11:25 WIB | Hotel

Aneka Ragam Promo di Indoluxe Hotel Sepanjang Desember

SLEMAN, suaramerdeka.com- Sebagai bulan terakhir di tahun Masehi, bulan Desember memiliki hari-hari yang istimewa dan penting. Seperti Natal dan juga Tahun Baru. Maka memanfaatkan dua momen tersebut, aneka ragam promo ditebar Indoluxe Hotel Yogyakarta untuk bisa dimanfaatkan warga Jogja dan wisatawan yang kebetulan tengah berwisata di Kota Pelajar ini.

“Sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan akhir tahunnya di Jogja dengan menginap di hotel kami. Akan banyak penawaran menarik yang diberikan,” tutur Fabiola Carla Puspita Siregar selakuPublic Relations Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta, Jumat (24/11).

Saat Natal atau sebelum sebelum tahun baru tiba, ungkap Carla, hotel bintang empat yang memiliki kolam renang tertinggi di Kota Jogja ini menawarkan Christmas Eve Dinner dan Christmas Dinner di Nirvana Pool and Lounge lantai 19. Ada banyak hidangan tersedia yang bisa dinikmati oleh tamu bertema Christmas BBQ. Sajian tersebut dapat dinikmati dengan harga sebesar Rp 125 ribu per orang disajikanall you can eat.

“Christmas BBQ diadakan 24 dan 25 December mulai pukul 18.00 hingga 22.00 dengan spesial menuRoasted Turkey Live Carving. Setiap pemesanan 6pax gratis 1paxdan berlaku kelipatannya. Christmas BBQ diiringi dengan Live Akustik Band dalam suasana natal yang dapat membuat waktu makan malam bersama keluarga semakin hangat dan menyenangkan sambil menikmati pemandangan kota Jogja yang cantik,” ungkapnya.

Sementara itu untuk promo di malam pergantian tahun, Indoluxe Hotel menghadirkan Gala Dinner dan Countdown Party bertema Retro Vaganza New Year Eve Party 2018 pada, 31 Desember nanti. Hanya Rp 275 ribu net per orang sudah dapat menikmati keseruan perayaan malam tahun baru di hotel berbintang 4, yang menyajikan makanan dan minuman spesial dengan konsep Gala Dinner.

“Gala dinner akan dimeriahkan berbagai hiburan seperti Live Performance Band dari Youniverse, Lips Dancer, DJ Fresh dan DJ Elsa,  Alit Jabang Bayi & Reyna sebegai MC yang akan menemani keseruan malam tahun baruan, membagikan bermacam doorprize menarik seperti voucher-voucher menginap di hotel berbintang, dan Grand Prize menginap di Pulau Dewata Bali selama 3 hari 2 malam,” tandasnya.

(Gading Persada /SMNetwork /CN19 )