image

Linmas, tukang becak, perangkat kelurahan, petugas kebersihan, tukang parkir di wilayah Pekunden diundang ke Hotel Ibis Semarang Simpang Lima untuk merayakan 50 Tahun Accorhotels, Selasa (21/11). (suaramerdeka.com /dok)

21 November 2017 | 20:51 WIB | Hotel

Hotel Ibis Semarang Undang Pahlawan di Lingkungan Sekitar

  • Peringati 50 Tahun Accorhotels

SEMARANG, suaramerdeka.com- Merayakan 50 Tahun Accorhotels yang jatuh pada tanggal 19 November 2017, Accor Hotels mengundang para "pahlawan” di lingkungan sekitar mereka seperti halnya yang dilakukan Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Selasa (21/11). Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengundang warga Pekunden yang tinggal di sekitar hotel yang berprofesi sebagai linmas, tukang becak, perangkat kelurahan, petugas kebersihan, tukang parkir sebanyak 50 orang dan diajak makan siang bersama di restaurant La Table lantai 2 diiringi dengan hiburan.

Sharaswati NIK, Director of Sales Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang menjadi pahlawan baik bagi area lingkungan hotel dan pahlawan bagi keluarga mereka. "Ini bentuk terima kasih kepada mereka yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar dengan berbagi dalam kebersamaan dengan kegiatan sarapan pagi, barbecue, konser dan mengundang mereka untuk menginap sebagai tamu hotel," katanya.

Sharaswati menuturkan, perayaan ini juga dilakukan lebih dari 2.000 AccorHotels di seluruh dunia. Termasuk 500 hotel di Asia Pasifik dan lebih dari 110 hotel di Indonesia terlibat aktif dalam inisiatif ini. "Hotel grup AccorHotels di Indonesia yang melakukan aksi tersebut antara lain Novotel Bali Ngurah Airport, Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya, Ibis Styles Jakarta Sunter, Ibis Budget Surabaya Airport dan masi banyak lagi," jelasnya. 

(Cun Cahya /SMNetwork /CN40 )