image

IGA KAMBING : Chef Riez Palace Hotel Tegal Teguh Pramulyo, menunjukkan menu baru yang jadi andalan, Nasi Goreng Spesial Iga Kambing. Menu tersebut disajikan mulai bulan November ini.(Foto suaramerdeka.com/Riyono Toepra)

10 November 2017 | 22:24 WIB | Kuliner

Riez Palace Luncurkan Menu Baru

  • - Nasi Goreng Spesial Iga Kambing

TEGAL, suaramerdeka.com- Keragaman kuliner di Kota Tegal, seperti olahan daging kambing, kini tersaji secara istimewa di Riez Restaurant, yang berlokasi di lantai empat Riez Palace Hotel, di Jl Gajah Mada No 75, Kota Tegal.

Itu setelah pihak manajemen hotel, menghadirkan menu andalan yang diluncurkan pada November ini, berupa Nasi Goreng Spesial Iga Kambing. Dikatakan spesial, karena memang memiliki ciri khas dibanding menu masakan lainnya yang kerap disajikan di sejumlah restaurant.

Tidak jauh dari image Tegal yang terkenal dengan olahan daging kambingnya yang khas, hotel syariah tersebut menyajikan kombinasi selera dalam spesial menu nasi goreng kambing. Yakni dengan daging kambing khas Tegal dipadukan rempah-rempah khas Timur Tengah, yang akan membuat penikmatnya ketagihan. 

Executive Chef Riez Palace Hotel, Teguh Pramulyo, mengatakan, sajian menu spesial tersebut terinspirasi dari Sate Kambing yang menjadi kuliner khas Tegal. ''Kami berinovasi dengan menghadirkan Nasi Goreng Kambing agar tamu-tamu dari luar Kota Tegal juga familiar dengan olahan daging kambing khas Tegal,'' ucap dia.

Tiga Varian

Menurut dia, ada tiga varian untuk menu Nasi Goreng Kambing yang dapat dinikmati dalam kenyamanan suasana Open Air Resto. Yakni, Nasi Goreng Kambing (Original), Nasi Goreng  Special Sate Kambing, dan Nasi Goreng Special Iga Kambing. Semua dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 27.500/porsi.

Untuk promo special menu tersebut, kata dia, sebenarnya tidak hanya untuk tamu-tamu hotel yang menginap. Tetapi juga dapat dinikmati semua pengunjung resto atau tamu yang tidak menginap, dan sengaja singgah untuk menikmati menu andalan di bulan November ini.

Dengan kehadiran menu baru yang kian gencar dipromosikan, diharapkan dapat memberikan nuansa baru untuk cita rasa kuliner Tegal, sekaligus menjadi identitas Riez Palace Hotel yang kerap menyajikan menu-menu unggulan Tegal, untuk menggoyang lidiah pengunjungnya. Baik tamu hotel yang menginap, maupun sengaja datang ke restorannya untuk menyantap menu yang disuka.
 

(Riyono Toepra /SMNetwork /CN19 )