image
06 November 2017 | 11:02 WIB | Hotel

Ulang Tahun ke-6, Whiz Hotel Pemuda Semarang Gelar Rangkaian Kegiatan

SEMARANG, suaramerdeka.com -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke – 6, pada anggal 11 November 2017, Whiz Hotel Pemuda Semarang menyelengarakan beberapa macam rangkaian kegiatan untuk memeriahkan 6th Anniversary Whiz Hotel Pemuda Semarang.

Hotel yang beralamat di Jalan Piere Tendean No 9 Semarang ini mengusung tema “Unified, Brave and Creation” dengan maksud di Tahun ke - 6 ini Whiz Hotel Pemuda Semarang menjadi lebih solid bersatu , berani dan berinovasi dalam menghadapi persaingan hotel yang semakin meningkat di kota Semarang. Berbagai rangkaian acararoad to  6th Anniversaryantara lain;

• Promo harga kamar “6reat Sale” untuk para tamu yang menginap periode booking tgl 26 – 11 November 2017 dan periode inap tanggal 11 - 13 November 2017 dengan penawaran harga Rp 666.666,-nett untuk tiga hari dua malam atau dua kamar satu malam hanya tipe kamartwin bed.

• “Whiz Go Clean” pembersihan sampah area Simpang Lima dan Tugu Muda, yang akan dilakukan pada tanggal 11 November 2017 jam 08.00 oleh parastaffWhiz Hotel.

• “Whiz Sharing & caring with Dhuafa”Corporate Social Responsibility(CSR). Dengan menyediakan kotak berbagi untuk kaum Dhuafa yang akan dimulai dari tgl 1 – 11 November 2017. Sehingga selainstaffhotel,customerdan warga sekitar juga  dapat berkontribusi dalam kegiatan ini.

• “Whiz Healty Care” Donor darah dan cek kesehatan (gula darah,asam urat, kolesterol, detak jantung, tensi, dan kadar oksigen dalam darah) di tanggal 11 November 2017 dimulai dari jm 11.00 – 16.00, dimana melakukan kerjasama dengan PMI dan Layanan Kesehatan Masyarakat. Kegiatan ini tidak di pungut biaya,customerdan warga sekitar dapat dengan gratis mengikuti kegiatan tersebut.

• “Whiz Muter – muter Kota Semarang” menggunakan Bus Pemkot Semarang “Si Kenang” pada tanggal 11 November 2017. Kegiatan ini akan dilakukan setelah pembersihan sampah area Simpang Lima dan Tugu Muda. Rute dimulai dari Museum Mandala Bakti kemudian lanjut keliling tempat-tempat wisata kota Semarang, termasuk Kota Lama dan  Lawang Sewu.

• “Media Luncheon”, Whiz Hotel  mengundang teman-teman wartawan, radio dan  partner bisnis kota semarang untuk berkumpul bersama dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silaturahmi. Tepatnya tanggal 14 November 2017 jam 11.00 siang di salah satu restoran di kota Semarang .

• “Outing Staff Whiz Hotel  trip to Sungai Elo Magelang dan Candi Borobudur” sebagai penutup rangkaian acara 6th Anniversary Whiz Hotel Pemuda Semarang, tidak hanyaoutingtapi juga memberikan banyakdoorprizeyang akan dibagikan kepada parastaffHotel pada tanggal 20 November 2017.

“kami ingin memberikan persembahan yang bisa bermanfaat bagimasyarakat luas, dengan tema “Unified, Brave and Creation”yang  bertujuan untuk menjadi lebih berani menciptakan karya- karya yang membanggakan bagi perusahaan, Kota, dan Masyarakat kota Semarang pada umumnya,”ungkap Deni Amarta, Hotel Manager.

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )