image

FOTO BERSAMA : Ketua Klub Kairos, Liliany Pitarto bersama pelatih, ofisial, dan para atlet sepatu roda Kiros berfoto bersama usai meraih predikat klub terbaik Kejuaraan Jakarta Open 2017 di Bekasi. (suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun)

05 Desember 2017 | 19:11 WIB | Cabang Olahraga

Kairos Raih Predikat Klub Terbaik

  • Kejurnas Jakarta Open 2017

BEKASI, suaramerdeka.com- Klub sepatu roda Kahuripan Roller Sport (Kairos) berhasil meraih predikat klub terbaik Kejuaraan Sepatu Roda Antar Klub Nasional "Jakarta Open 2017" di Bekasi, 2-3 Desember kemarin.

Dalam ajang yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Provinsi DKI Jakarta dan Pengprov Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) DKI ini, Kairos meraih total 137 poin yang diraih dari hasil menyabet 18 emas, 12 perak, dan delapan perunggu.

Klub sepatu roda asal Semarang ini menggunguli peringkat kedua, KISS Karawang yang mengumpulkan total poin 109 dan tuan rumah Monastana Jakarta dengan raihan103 poin. Secara keseluruhan ajang ini diikuti 39 klub sepatu roda

Ketua Klub Kairos, Liliany Pitarto cukup terkejut timnya bisa meraih predikat tim terbaik ini. Sebab di awal keikutsertaan dirinya cukup memperhitungkan klub tuan rumah DKI Jakarta dan juga Jawa Barat. Namun dia bersyukur para atletnya bisa tampil baik dan mematahkan prediksi Kairos ada di bayang-bayang perwakilan klub dua daerah itu.

''Persaingan di ajang ini cukup berat. Namun berkat bertanding maksimal dan doa untuk hasil akhir yang kami erahkan semua kepada Yang Maha Kuasa, hasilnya sangat memuaskan,'' ujar Lilany.

Ajang ini dibuka langsung oleh Kepala Dinpora Provinsi DKI Jakarta, Rastiyono dan ditutup dengan penyerahan piala oleh Sekretaris Jendral PB Porserosi Velix Wanggai. Dikatakan, Liliany, kejuaraan berlangsung meriah dan kompetitif. Sebab ajang ini merupakan salah satu kejuaraan resmi di akhir tahun 2017.

Pelatih Kairos, Erlangga, menambahkan hasil dari kejuaraan ini akan menjadikan motivasi atlet sepatu roda di Kairos untuk lebih lagi. Dia berharap anak-anak asuhnya bisa berprestasi di ajang lainnya tahun depan.

(M Alfi Makhsun /SMNetwork /CN26 )