image

Foto suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

15 November 2017 | 12:36 WIB | Otomotif

AHM Luncurkan All New Honda CRF150L

JAKARTA, suaramerdeka.com- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan seru di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan
 
Dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride”, All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh.  Desain terbaru  motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. 
 
Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal serta mudah dikendalikan.
 
Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.
 
“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi.  All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa  hadir untuk menjawab kebutuhan ini. Untuk mendukung performa tinggi All New Honda CRF150L, AHM turut menghadirkan layanan terbaik dan purna jual yang tersebar di seluruh jaringan Honda di seluruh Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas konsumen.” ujarnya dalam rilis yang diterima.
 
All New Honda CRF150L dengan konsep on-off Sport bagi pengendara di Indonesia semakin melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakni CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY yang telah menghadirkan petualangan dengan sensasi berkendara baru.
 
All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 31.800.000,-. Target model ini 35.000 unit per tahun.

(Jati Prihatnomo /SMNetwork /CN19 )