image

Foto suaramerdeka.com/dok

13 November 2017 | 10:24 WIB | Otomotif

Nasmoco Rayakan Kemenangan Pembalap TTI di Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com- Untuk memberi dukungan kepada pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Nasmoco Group menggelar Meet & Greet dengan pembalap TTI di Liquid Bar & Kitchen Yogyakarta, Minggu (12/11) malam. Marcomm and CR Dept Head Nasmoco Group Hari Setyawan menyatakan, Meet and Greet ini lebih istimewa karena digelar bersamaan dengan perayaan kemenangan TTI yang berhasil menjadi juara umum di beberapa kelas bergengsi ajang Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017.
 
AcaraMeet and Greetini dikemas santai diawali dengan makan malam, ramah tamah dan berbagi tips safety driving dari para pembalap TTI kepada para customer Nasmoco maupun komunitas pengguna mobil Toyota di Yogyakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club maupun Club Toyota Yogyakarta.
 
“Nasmoco Club yang hadir tersebut diantaranya, Jogja Fortuner Community (JOFOC), Agya Community, Komunitas Sienta Jogja, Jawa Innova Komuniti (Janoko), Avanza Community dan Yaris Community,” kata Hari.
Kota Yogyakarta menjadi kota penutup rangkaian Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017 dengan digelarnya seri kelima atau seri pamungkas di Stadion Mandala Krida, Sabtu (11/11).

Berikut juara yang diraih TTI dalam Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017 yaitu, juara I nasional Grup F (modifikasi) Demas Agil, juara II nasional Grup F (modifikasi) Adrianza Yunial, juara I nasional Grup A (standar) Anjasara Wahyu, juara I kelas wanita Alinka Hardianti, juara I nasional kategori team F TTI dan juara 1 nasional kategori team A TTI.

(Puthut Ami Luhur /SMNetwork /CN19 )