09 Maret 2018 | Selebrita

ICE Mencari Jawara EDM

JAKARTA- International Clubbing Experience (lCE) 201 akan kembali digelar untuk memberikan warna tersendiri di industri Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia. Di tahun ke-2 ini diadakan dengan tujuan mendukung penuh perkembangan industri Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia. ”Dengan pengembangan dari segi bonding identity engagement dalam berbagai program interactive sepanjang tahun 2018,” ujar Achda dari EO DanceSignal di Jakarta, Kamis (8/3).

Dengan tagline ”We Cool, We Party, We Upgrade!”program ini membuka kesempatan seluas-luasnya membangun gerakan networking di dalam komunitas muda. Program ini dirancang untuk mencari DJ dan Produser berkualitas internasional. ”Juga mencari The Coolest Clubbers di area Jakarta dan Bandung yang secara exclusive akan di berangkatkan ke Belanda terlibat dalam event yang menjadi tolak ukur industri EDM di dunia yaitu Amsterdam Dance Event (ADE) 2018,” jelas dia.

Yang paling dinanti adalah DJ Battle. Kompetisi ini akan melahirkan dua orang DJ berkualitas internasional yang akan diuji kemampuannya. Lalu masih ada Remix Contest. Pada sesi ini diharapkan akan melahirkan sebuah online contest untuk mengaransemen kembali sebuah lagu menjadi sebuah komposisi dengan nuansa atau versi yang baru. Setiap peserta di wajibkan untuk men-download materi dari sebuah lagu yang sudah ditentukan yang harus diremix untuk di nilai oleh juri profesional.(G20-63

SMCETAK TERKINI