08 Desember 2017 | Selebrita

Singgel Angeleurenz

SOLOISasal Surabaya, Angeleurenz, secara resmi merilis singgel terkini berajuk “Saat Tak Bersamamu”. Penyanyi yang biasa dipanggil Leurenz itu mengawali karier sebagai model di Kota Pahlawan. Dia pernah hijrah ke Jakarta dan terlibat beberapa produksi film. Lalu, kembali ke kota asal.

Dia menuturkan perjalanan hidup berliku itu akhirnya membawa kembali ke Ibu Kota. Dia mencoba keberuntungan kembali di dunia hiburan. Dunia tarik suara menjadi medium baru bagi dia untuk berkesenian. Dia pun memberanikan diri merilis singel pertama pada 10 November lalu. Singgel itu dianggap lagu yang personal. Dia menuturkan lagu itu bermula dari kisah yang dia bagikan kepada sang penulis, Ain Nasriko. “Ternyata Riko suka kisah aku dan menulis lagunya,” katanya di Jakarta, kemarin (7/12).

Suka Cello

Aransemen musik singel didominasi bebunyian cello. Jika sebelumnya Riko sering bermain gitar, pada lagu baru ini suara gitar nihil terdengar. “Ternyata aku suka cello. Ketika mendengar lagu ini, aku suka banget,” tutur Leurenz.

Dia memproduksi sendiri singgel yang berkisah tentang perasaannya itu. “Kawankawan mungkin pernah merasakan bagaimana rasanya merindu, mencintai, dan menjaga kesetiaan,” ujar dia ihwal lirik lagu tentang kehidupan dan percintaan itu. Kini, dia berjanji bakal merilis singgel berikutnya. Lalu, kelak, merangkumnya dalam sebuah album.(G20-44)

Berita Lainnya