03 Desember 2017 | Layar

Campus Corner

Udinus dan Perbanas Gelar Job Festival

  • Hari : Rabu (6/12) Pukul: 09.00 WIB

JobFair ke-19 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) dikemas berbeda dari yang sebelumnya. Dalam bursa kerja untuk wisudawan angkatan 61 ini, Udinus Career Center (UCC) menggandeng Perhimpunan Bank Swasta Nasional (Perbanas). Sebanyak 30 bank swasta nasional yang terhimpun dalam Perbanas akan mengisi bursa kerja pada 9-10 Desember mendatang.

”Kami menamai Job Fair ke-19 ini ëJob Festivalí karena mengusung tematik seperti festival. Pencari kerja tidak hanya melamar pekerjaan, namun juga bisa menikmati pertunjukan dan suguhan yang kami siapkan,” jelas Kepala UCC Andik Setyono PhD. Andik mengatakan, perbedaan Job Festival dengan acara di tahun sebelumnya ialah adanya penampilan dari UKM Musik Udinus, lomba fotografi di area acara dengan juri dari Perbanas, ekspo kuliner, dan seminar untuk alumni Udinus serta umum.

Seminar khusus alumni Udinus akan dibuka kuota sebanyak 100 orang dan akan dilaksanakan pada Sabtu, (9/12). Sedangkan seminar untuk umum akan berlangsung pada Minggu (10/12). Tidak hanya itu, UCC dan Perbanas juga menyediakan Konseling Karir di area Job Fair di Gedung E lantai 3. Konseling Karir tersebut akan ditangani langsung oleh pelaku industri perbankan yang sudah mumpuni.

”Para pencari kerja bisa bertemu dengan bos-bos perbankan di Konseling Karir ini,” tambah Andik. Pendaftaran Job Fair ke-19 Udinus dapat dilakukan dengan mengakses cc.dinus.ac.id/ tiket_JF19 atau menghubungi 0822-4415-8793 (Annisa). Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website cc.dinus.ac.id atau instagram : udinuscareercenter. Seperti apa serba-serbi Job Fair ke-19 Udinus? Simak liputannya dalam Campus Corner, Rabu (6/12) pukul 09.00 WIB. (Sofie)

Berita Lainnya