image

Foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

16 April 2018 | 17:14 WIB | Liga Indonesia - Nasional

Bruno Silva Buktikan Diri dengan Hattrick

MAGELANG, suaramerdeka.com -Tiga poin perdana yang diraih tim Mahesa Jenar di kompetisi Liga 1 tak lepas dari peran Bruno Silva. Di laga tersebut, pemain asal Brazil itu tampil apik sekaligus mencetak hattrick untuk membawa PSIS menang besar 4-1 atas tamunya PSMS dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4) kemarin.

Selain menjadi kado ulang tahun terindah sang pemain yang dirayakan sehari sebelum laga. Gol-gol Bruno seakan menjawab kritikan yang sempat ditujukan kepadanya. Seperti diketahui, Bruno menjadi sorotan saat lini depan PSIS melempem di tiga laga sebelumnya.

"Tentu senang bisa cetak gol dan tim menang, gol-gol itu saya persembahkan untuk keluarga juga teman-teman suporter yang selalu memberikan dukungan luar biasa," kata Bruno, Senin (16/4).

Ia pun berharap, ke depannya mampu menjadi bomber tajam bagi tim kebanggaan Kota Semarang tersebut.

"Kini saya semakin termotivasi untuk mencetak gol lebih banyak, saya berharap bisa terus tampil prima membawa PSIS meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Apresiasi juga diberikan pelatih PSIS, Vicenzo Annese kepada Bruno Silva. Ia menilai Bruno tampil luar biasa di laga tersebut.

"Bruno tampil luar biasa, semua pemain juga luar biasa. Saya kira ini adalah kemenangan tim. Ini adalah hasil kerja keras yang ditunjukkan para pemain kami sepanjang laga," tandasnya.

(Jati Prihatnomo /SMNetwork /CN41 )