image

Foto: Getty Images

20 Maret 2018 | 05:25 WIB | Liga Spanyol

Valverde Berharap Iniesta Bertahan di Barcelona

BARCELONA, suaramerdeka.com- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berharap jika Andres Iniesta bisa bertahan di Camp Nou hingga musim depan, kendati pernyataan Iniesta membuat dirinya bimbang.

"Untuk saat ini kami hanya bisa menunggu apa yang akan dia putuskan. Sejauh ini dia belum mengambil keputusan apa-apa. Anda tidak bisa mengenakan perban sebelum anda terluka," ujar Valverde kepadaSportsmole.

Musim panas nanti, gelandang berusia 33 tahun ini memang kerap diisukan akan meninggalkan Camp Nou. Kabarnya, Iniesta menjadi target transfer salah satu klub asal Tiongkok, yang kabarnya siap memberikannya penawaran masif jika ia bersedia pindah.

Meski punya kontrak seumur hidup, baru-baru ini Iniesta mengonfirmasi bahwa ia mungkin tidak akan bertahan di Camp Nou pada musim panas nanti. Ia menyebut akan menimbang-nimbang seputar masa depannya dan ia akan memberikan kepastian pada tanggal 30 April mendatang.

Valverde sendiri mencoba memaklumi keputusan sang gelandang dan ia berharap ia bisa bertahan di Catalunya. "Kami tahu betul apa yang dia bisa tawarkan kepada kami, dan kami sendiri berharap dia bisa bertahan di sini selama-lamanya." tandasnya.

(Andika Primasiwi /GLCM /SMNetwork /CN26 )