image

Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images

10 Februari 2018 | 05:25 WIB | Liga Spanyol

Masih Percaya, Zidane Bantah Akan Lepas Isco

MADRID, suaramerdeka.com- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyangkal soal dirinya yang akan melepas Isco serta menyebut itu hanyalah sebuah kabar bohong. "Saya punya kepercayaan penuh kepada tim saya. Saya adalah salah satu orang yang, ketika saya memulai sesuatu, saya akan mempertahankannya sampai mati. Saya yakin dengan apa yang saya lakukan, dan saya ingin Isco bertahan di sini seumur hidupnya," tutur Zidane di Sky Sports.

Isco saat ini kembali terpinggirkan ke bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga, seiring kembalinya trio BBC. Spekulasi sang gelandang serang berusia 25 tahun itu mulai berkembang karena dia dinilai mulai gundah dengan situasinya.

Laporan dalam program televisi bernama El Chiringuito bahkan mengklaim Zidane telah meminta Madrid untuk mencari pembeli Isco di akhir musim ini. Laporan tersebut lantas dibantah pelatih asal Prancis itu, yang mengaku masih sepenuhnya percaya kepada semua pemainnya, tak terkecuali Isco. "Isco adalah pemain yang sangat bagus. Jadi, laporan El Chiringuito adalah sebuah kebohongan, dan saya menjawab agar ini berakhir," tambahnya.

Isco telah tampil pada 31 pertandingan di semua kompetisi bersama Madrid pada musim ini dengan sumbangan tujuh gol dan enam assist. "Kami punya 25 pemain dan semua pemain penting. Mungkin Isco tak akan bermain di tiap pertandingan, tapi saya mengandalkannya," kata Zidane.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )