image

Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images

13 Januari 2018 | 04:55 WIB | Liga Italia

Negosiasi Alot, Spalletti Akui Tak Mudah Boyong Rafinha

MILAN, suaramerdeka.com- Kabar ketertarikan Inter Milan kepada Rafinha dibenarkan sang pelatih, Luciano Spalletti. Namun, alotnya negosiasi dengan Barcelona, menjadi kendala bagi Inter. "Kami mencoba untuk mendapatkan Rafinha, tapi itu tidak mudah," kata Spalletti seperti dikutip dari  Football Italia.

Untuk memperkuat tim di putaran kedua Serie A, Inter saat ini sedang berupaya mencari amunisi baru. Inter sendiri sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah nama seperti halnya Andre Schurrle, Lisandro Lopez, Gerard Deulofeu, dan Rafinha.

Namun, sejauh ini baru Rafinha yang dikonfirmasi langsung oleh Spalletti, di mana saat ini transfernya sedang dalam tahap negosiasi. "Barcelona itu sulit untuk diajak negosiasi, kami belum mencapai kesepakatan, terlepas dari beberapa rumor yang berhembus," tegas Spalletti.

Rafinha belum bermain sejak April 2017 karena masalah cedera. Meski sekarang sudah pulih, dia diperkirakan akan sulit menembus tim utama di Barca, terlebih Blaugrana sudah mendapatkan Philippe Coutinho.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )